Bola Internasional

Ramos dan Varane Jadi Tumbal UEFA Nations League, Madrid Krisis Bek Tengah

Rabu, 18 November 2020 07:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fran Santiago/Getty Images
Kemungkinan Sergio Ramos bakal absen membela Real Madrid selama dua bulan dan Raphael Varane butuh waktu penyembuhan selama dua minggu. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Kemungkinan Sergio Ramos bakal absen membela Real Madrid selama dua bulan dan Raphael Varane butuh waktu penyembuhan selama dua minggu.

INDOSPORT.COM - Dua bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Raphael Varane menjadi tumbal di pertandingan UEFA Nations League pada Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Sergio Ramos yang memperkuat timnas Spanyol kontra Jerman dalam pertandingan penentuan ke semifinal UEFA Nations League musim 2020-2021 harus menderita cedera.

Ia ditarik keluar pada menit ke-43 karena mengeluh kesakitan pada bagian paha kanannya dan digantikan bek muda Manchester City Eric Garcia. Untungnya Spanyol bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 6-0 atas Jerman.

Tidak hanya Sergio Ramos, bek Real Madrid lainnya yakni Raphael Varane juga menderita cedera saat membela Prancis melawan Swedia. Ia ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan oleh Kurt Zouma.

Hal itu menjadi kabar buruk bagi para pendukung pasukan Zinedine Zindane. Dilansir dari twitter Los Blancos Live, cedera yang dialami oleh Sergio Ramos cukup parah.

Kemungkinan Sergio Ramos bakal absen membela Real Madrid selama dua bulan. Sedangkan cedera dari Raphael Varane butuh waktu penyembuhan selama dua minggu.

"Sergio Ramos dan Raphael Varane sekarang harus kembali ke Valdebebas secepatnya besok untuk pemeriksaan lebih lanjut. Keduanya diragukan setidaknya selama 2 minggu ke depan. Ramos mungkin akan absen hingga 2 bulan," tulis Los Blancos Live.

Sementara itu, yang lebih parahnya lagi Real Madrid benar-benar krisis bek tengah. Zinedine Zidane harus memutar otak lebih keras karena kini ia sudah tidak memiliki stok pemain belakang.

Selain absenya Sergio Ramos dan Raphael Varane, tiga bek lainnya yaitu Eder Militao, Nacho serta Pablo Ramon juga masih belum bisa untuk dimainkan.

Menurut laporan dari The Blanco Zone, Eder Militao masih menjalani masa isolasi karena terpapar virus corona. Kemudian Nacho baru saja sembuh dari cedera dan belum fit, sedangkan Pablo Ramon masih menjalani pemulihan cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%