Liga Italia

Kejutan! AC Milan Siapkan 1 Nama Calon Pengganti Stefano Pioli

Rabu, 18 November 2020 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menemukan satu nama untuk menggantikan posisi pelatih mereka, Stefano Pioli. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menemukan satu nama untuk menggantikan posisi pelatih mereka, Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menemukan satu nama untuk menggantikan posisi pelatih mereka, Stefano Pioli.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar mengejutkan bahwa pelatih AC Milan yang bernama Stefano Pioli positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Dengan kondisi tersebut, ia tidak diperbolehkan untuk ikut mendampingi skuat asuhannya menjalani laga, baik di Serie A Liga Italia 2020/21 maupun di Liga Europa 2020/21.

Milan atau Rossoneri sendiri akan menghadapi laga sulit melawan Napoli pada Senin (23/11/20) pukul 02.45 WIB di San Paolo Stadium. Ini adalah laga pekan ke-8 Liga Italia musim ini.

Karena Pioli masih harus menjalani karantina mandiri dan tidak bisa ikut tampil, tentu Milan harus mencari penggantinya untuk mengasuh skuat Rossoneri saat melawan Napoli atau Gli Azzurri.

Melansir dari Milan News, sosok pengganti tersebut ternyata adalah Daniele Bonera, asisten pelatih Pioli sendiri di San Siro. Bonera bisa mendampingi skuat lantaran sudah mendapatkan lisensi Pro dari UEFA.

Sehingga, ia bakal ikut melaju ke San Paolo Stadium untuk menggantikan posisi Pioli beserta Giacomo Murelli, asisten pelatih yang juga ikut terkena virus corona.

Lebih lanjut, Pioli sendiri akan tetap ikut memantau jalannya permainan dan ikut memberikan instruksi, tapi secara online dari rumahnya, mungkin secara video call atau sejenisnya.

Dari lima pertemuan terakhir, AC Milan baru menang satu kali dengan skor 2-0. Namun, Napoli juga menang satu kali dengan skor 3-2. Tiga laga sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0, 1-1, dan 2-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%