Liga Italia

Milan Berang, Calhanoglu 'Dijual' Agennya ke Juventus dan Inter

Selasa, 17 November 2020 23:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan dikabarkan marah ke agen Hakan Calhanoglu yang diam-diam menawarkan kliennya ke pesaing Liga Italia, Juventus dan Inter Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan dikabarkan marah ke agen Hakan Calhanoglu yang diam-diam menawarkan kliennya ke pesaing Liga Italia, Juventus dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan marah ke agen Hakan Calhanoglu yang diam-diam menawarkan kliennya ke pesaing Liga Italia, Juventus dan Inter Milan.

Hakan Calhanoglu memang menjadi salah satu komoditi panas jelang dibukanya bursa transfer Januari 2021.

Pasalnya, kontrak Hakan Calhanoglu di AC Milan segera habis, tepatnya pada akhir 2020/21.

Menurut kabar yang beredar, AC Milan tengah menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Hakan Calhanoglu. Akan tetapi, kesepakatan belum juga terjadi gara-gara gaji.

Rupanya, agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic, disinyalir mendekati klub-klub Eropa lain untuk mencoba menjajaki transfer gelandang berusia 26 tahun itu.

Menurut laporan media Italia, Tuttosport, Stipic menawarkan kliennya ke dua rival abadi Rossoneri, yakni Juventus dan Inter Milan.

Terang saja, AC Milan dikabarkan berang dengan sikap agen Hakan Calhanoglu tersebut. Meski begitu, cukup wajar Stipic melakukannya mengingat kontrak pemain Turki itu bakal berakhir dalam hitungan bulan.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu dikabarkan menginginkan gaji sebesar 6 juta euro per tahun di kontrak baru AC Milan, lebih tinggi dibandingkan yang ia dapatkan saat ini yakni 2,5 juta euro.