Bursa Transfer

AC Milan Beri Kabar Gembira ke Juventus, Transfer Kejutan 2021 Siap Terwujud

Rabu, 18 November 2020 11:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© juventus.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah memberi kabar baik ke Juventus dan siap melaksanakan barter kejutan di bursa transfer 2021. Copyright: © juventus.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah memberi kabar baik ke Juventus dan siap melaksanakan barter kejutan di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, telah memberi kabar baik ke Juventus dan siap melaksanakan barter kejutan di bursa transfer 2021.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Juventus membidik gelandang AC Milan yang bernama Hakan Calhanoglu. Sang pemain masih belum mencapai titik terang terkait perpanjangan kontraknya di San Siro.

Situasi ini lantas menarik minat Bianconeri untuk membajaknya di bursa transfer 2021. Mereka dikabarkan ingin menukar Calhanoglu dengan pemain terpinggirkan Andrea Pirlo, Federico Bernardeschi.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri juga tertarik dengan Bernardeschi. Bahkan, mereka dikabarkan sudah membujuk sang pemain untuk gabung ke San Siro.

Salah satu tawaran yang telah mereka berikan ke Bernardeschi adalah gaji tahunan sebesar 700 ribu euro atau sekitar Rp11 miliar. Angka ini lebih kecil dari gajinya di Juventus, tapi Bernardeschi tetap membuka peluang gabung Milan.

Selain itu, sang pemain juga meminta satu hal kepada AC Milan untuk membawanya ke kompetisi elit Eropa seperti Liga Champions. Dengan situasi Milan yang sedang garang saat ini, tampaknya hal itu bisa terwujud.

Sehingga, ada potensi besar bahwa barter kejutan, yakni Calhanoglu-Bernardeschi, bakal terwujud di bursa transfer 2021, entah di musim dingin atau musim panas. Sebab, ini menjadi 'win-win solution' bagi kedua klub.

Hanya saja, Milan dan Juventus masih harus mempertimbangkan hal lain. Yang mengincar Calhanoglu tidak hanya Juventus saja. Rival mereka yang bernama Inter Milan juga tertarik.

Demikian juga dengan Bernardeschi. Kabarnya, Lyon dari Liga Prancis juga berminat. Jadi, AC Milan dan Juventus harus sama-sama bergerak cepat jika ingin mewujudkan rencana barter tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%