Bursa Transfer

Siapkan Dana Plus Pemain, Atletico Bujuk Juventus Lepas Paulo Dybala

Selasa, 17 November 2020 12:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub tenar Laliga Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan sedang berencana untuk menyerahkan satu pemain plus dana untuk memboyong striker Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Klub tenar Laliga Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan sedang berencana untuk menyerahkan satu pemain plus dana untuk memboyong striker Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Klub tenar Laliga Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan sedang berencana untuk menyerahkan satu pemain plus sejumlah dana untuk memboyong striker Juventus, Paulo Dybala.

Pamor Paulo Dybala sedang turun di musim ini. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, hanya mengijinkannya bermain di Serie A Liga Italia 2020/21 sebanyak tiga kali saja dari tujuh pekan yang sudah berjalan.

Sehingga, muncul rumor-rumor tidak mengenakkan yang menyebutkan bahwa Juventus atau Bianconeri siap menjual Dybala di bursa transfer musim dingin 2021. Apalagi, mereka juga sudah punya Alvaro Morata.

Meski kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya, tapi raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Atletico Madrid ternyata mengincar Dybala untuk jadi bagian dari skuat Diego Simeone.

Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Atletico atau Los Rojiblancos sudah menyiapkan rencana, yaitu melepas satu pemain mereka, Alvaro Morata, ke Juventus plus dana 35 juta euro (Rp583 miliar).

Artinya, Atletico ingin Juventus membeli Morata yang saat ini masih berstatus pinjaman bagi klub Turin tersebut. Mereka menilai, Si Nyonya Tua lebih butuh Morata ketimbang Dybala untuk musim ini.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia itu sendiri belum memberikan jawabannya. Yang jelas, Andrea Pirlo sudah punya Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski selain Morata, yang siap tempur di lini depan skuatnya.

Paulo Dybala sudah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 96 gol dan menyumbang 38 assists dari total 234 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%