Liga Italia

Permintaan Gaji Jadi Alasan Dybala Belum Perpanjang Kontrak di Juventus

Minggu, 15 November 2020 11:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Keinginan Paulo Dybala untuk bisa tinggal lebih lama di Juventus harus melalui jalan panjang, karena sang pemain meminta gaji tinggi dalam kontrak barunya. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Keinginan Paulo Dybala untuk bisa tinggal lebih lama di Juventus harus melalui jalan panjang, karena sang pemain meminta gaji tinggi dalam kontrak barunya.

INDOSPORT.COM – Keinginan Paulo Dybala untuk bisa tinggal lebih lama di Juventus harus melalui jalan panjang. Usut punya usut, hal ini dikarenakan sang pemain meminta gaji tinggi saat negosiasi kontrak baru.

Seperti diketahui, kontrak penyerang asal Argentina di Juventus itu akan berakhir pada tahun 2022. Dybala pun dikabarkan masih ingin tinggal di Turin sehingga Juventus pun menawarkan kontrak baru kepadanya.

Kedua belah pihak kemudian juga sudah menggelar negosiasi sejak berbulan-bulan terkait kontrak barunya itu, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan yang dicapai di antara mereka.

Menurut laporan Football Italia, pihak Juventus menawarkan gaji kepada Dybala 10 juta euro (Rp167 miliar), namun Dybala meminta lebih, yakni sekitar 15 juta euro (Rp251) per musimnya.

Angka yang diminta Dybala lewat perwakilannya itu rupanya tidak mungkin dipenuhi oleh tim berjuluk Bianconeri di saat seperti ini.

Dengan waktu yang terus berjalan, Juventus berpotensi bisa melepaskan Dybala ke klub lain pada bursa transfer berikutnya bila kontrak baru tak tercapai sebelum masa baktinya berakhir Juni 2022 mendatang.

Juventus sendiri tidak khawatir kesulitan menjual karena Dybala punya pesona yang membuat sejumlah klub rela meliriknya sejak lama. Sejauh ini, Tottenham Hotspur, Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah mengantri.

Selama lima musim mengabdi, Paulo Dybala total sudah mengemas 234 penampilan bersama Juventus di seluruh kompetisi. 96 Gol dan 38 assist dibukukannya.

Pemain yang kini berusia 26 tahun itu juga sudah mengantarkan Juventus meraih lima kali titel Serie A, tiga kali Coppa Italia, dan dua kali Piala Super Italia.