Bursa Transfer

Untung! Wolves Ajak Juventus Barter Adama Traore dengan Paulo Dybala

Selasa, 17 November 2020 11:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Bakal sama-sama untung, Wolverhamton Wanderers (Wolves) mau tukar Adama Traore dengan Paulo Dybala dari Juventus pada bursa transfer nanti. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Bakal sama-sama untung, Wolverhamton Wanderers (Wolves) mau tukar Adama Traore dengan Paulo Dybala dari Juventus pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Hasrat sama-sama untung coba ditunjukkan oleh Wolverhampton Wanderers (Wolves) kepada Juventus pada bursa transfer nanti. Lewat jalur barter, mereka mau gunakan Adama Traore untuk dapatkan jasa Paulo Dybala.

Sempat berhasil menyita perhatian musim lalu lewat enam gol dan 12 assists dalam 54 laga musim terakhir, entah mengapa Traore sepanjang musim  ini malah tampil kurang oke tanpa cetak sama sekali. Hal ini tentu saja berimbas ke penampilan tim asal West Midlands tersebut.

Ya, gara-garanya skuat asuhan Nuno Espirito Santo harus rela berkutat di posisi sembilan klasemen liga domestik sementara. Mengingat Traore masih punya sisa kontrak hingga 2023, Wolves lantas mencari opsi untuk menjualnya dengan harapan amunisi tambahan.

Melansir Sportsmole, bak gayung bersambut, Juventus terlihat rela menjadi salah satu peminat striker jebolan La Masia tersebut pada bursa transfer lanjutan. Malahan lebih baik lagi, klub besutan Andrea Pirlo itu punya penawaran istimewa libatkan Dybala sebagai alat tukar.

Dybala nampaknya tak akan memiliki peluang untuk membela Bianconeri lebih lama lagi usai dianggap rentan cedera. Cukup masuk akal ketika dirinya kerap dicadangkan oleh Pirlo usai sempat mengidap virus Corona.

Mengingat hadirnya Alvaro Morata, Federico Chiesa, dan Dejan Kulusevski, tentu saja kian buat posisi La Joya kian memperihatinkan. Apalagi menurut sumber yang sama, Si Nyonya Tua dilaporkan berminat menyingkirkannya usai tak layak masuk skema musim mendatang.

Lewat torehan 17 gol dan 14 assists di segala kompetisi musim lalu, lantas membuat Wolves tertarik untuk amankan jasa pemain asal Argentina tersebut. Alhasil mereka siap tukar Adama Traore dengan Dybala jika perlu.

Walaupun bakal gagal dalam lewat jalur penukaran, The Wanderers masih punya opsi lain lagi yakni berupa penjualan bintangnya. Konon kabarnya, Bayern Munchen rela merogoh kocek 80 juta euro (Rp1,3 triliun) agar bisa dapat tanda tangan Traore.

Wolves sendiri kabarnya tak hanya punya pilihan tukar Adama Traore dengan Dybala saja, melainkan juga Cristiano Ronaldo yang kini dianggap pemborosn oleh Juventus pada bursa transfer. CR7 tentu juga layak dengan semangat mereka yang bernuansa para pemain Portugal.