Bursa Transfer

AC Milan Dapat Kabar Baik dari Liverpool di Bursa Transfer, Apa Itu?

Selasa, 17 November 2020 11:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya sedang gembira lantaran mereka baru saja mendapat kabar baik dari Liverpool untuk bursa transfer Januari 2021. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya sedang gembira lantaran mereka baru saja mendapat kabar baik dari Liverpool untuk bursa transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya sedang gembira lantaran mereka baru saja mendapat kabar baik dari Liverpool untuk bursa transfer Januari 2021.

Belakangan ini, AC Milan kembali dirumorkan mengincar bek dari Schalke 04 yang bernama Ozan Kabak. Isu ini pernah muncul di bursa transfer musim panas 2020 yang lalu.

Namun, raksasa Liga Inggris yang bernama Liverpool juga memiliki rencana yang sama. Sehingga, Milan atau Rossoneri ingin berhenti sejenak untuk memantau perkembangan rival mereka itu terkait Kabak.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga The Athletic, Liverpool atau The Reds dikabarkan mundur dari perburuan Kabak. Padahal, saat ini skuat Jurgen Klopp sedang krisis pemain belakang akibat cedera.

Alasan Klopp memutuskan untuk tidak terburu-buru dalam mencari bek baru adalah karena ia masih menaruh kepercayaan pada pasukannya itu meski untuk lini belakang harus diisi dengan beberapa pemain pelapis.

Dengan mundurnya The Reds, maka AC Milan untuk saat ini menjadi satu-satunya klub yang mengejar Ozan Kabak untuk bursa transfer musim dingin 2021. Tentu, ini adalah kabar baik bagi Rossoneri.

Efeknya, raksasa Serie A Liga Italia itu diyakini bakal makin mudah untuk membujuk pihak Schalke terkait masalah dana transfer. Mereka bisa leluasa meminta diskon jika Schalke memang benar-benar ingin menjual Kabak.

Ozan Kabak telah membela Schalke sejak 2019 yang lalu. Bersama klub Bundesliga Jerman tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan tiga kali dan belum mendapat clean sheet.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%