Bursa Transfer

Kecewa di Man United, Fernandes Masuk Radar Real Madrid dan Barcelona

Kamis, 19 November 2020 11:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, kabarnya sedang mengincar bintang andalan Manchester United yang bernama Bruno Fernandes. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, kabarnya sedang mengincar bintang andalan Manchester United yang bernama Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, kabarnya sedang mengincar bintang andalan Manchester United yang bernama Bruno Fernandes di bursa transfer 2021.

Gelandang andalan Manchester United yang bernama Bruno Fernandes, tiba-tiba dikaitkan dengan dua klub Spanyol yang bernama Real Madrid dan Barcelona. Padahal, kontraknya di Old Trafford masih sampai 2025.

Beberapa waktu belakangan ini, Fernandes memang beberapa kali dirumorkan kecewa dengan performa Setan Merah yang masih angin-anginan di Liga Inggris 2020/21. Ia bahkan sempat marah di ruang ganti.

Ditambah lagi, ia juga 'bentrok' dengan gelandang Manchester United lainnya, Paul Pogba, terkait masalah peran. Sebab, keduanya sama-sama bertipe menyerang.

Sebenarnya, selama ini Pogba-lah yang kerap diisukan ingin meninggalkan Old Trafford untuk pindah ke Real Madrid lantaran kecewa Ole Gunnar Solskjaer memintanya bermain lebih bertahan.

Namun sekarang, justru muncul kabar bahwa Bruno Fernandes yang tengah jadi incaran Madrid dan Barcelona untuk bursa transfer 2021. Namun, nasibnya tetap lebih ditentukan oleh Setan Merah jika melihat dari sisa kontrak.

Dengan waktu masih sampai 2025, klub Liga Inggris itu lebih kuat posisinya untuk mengambil keputusan apakah akan mempertahankan Fernandes atau tidak. Di sisi lain, sang pemain juga punya hak untuk bersuara.

Melansir dari Sportsmole, gelandang Portugal itu diyakini bakal menjajaki potensi untuk hengkang dari Old Trafford jika kondisi timnya tidak berubah. Artinya, jika Manchester United bisa bangkit, Fernandes bakal bertahan.

Bruno Miguel Borges Fernandes baru memperkuat Manchester United pada 2020. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mampu mencetak 18 gol dan 13 assists dari 33 penampilannya di semua kompetisi.