Bola Internasional

Apik Bersama Italia, Manchester United dan PSG Lirik Roberto Mancini

Kamis, 19 November 2020 04:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, Jadi Rebutan PSG dan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, Jadi Rebutan PSG dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penampilan apik timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini membuat dua klub raksasa Eropa, PSG dan Manchester United kepincut.

Bukan mengincar sejumlah pemain timnas Italia, PSG dan Manchester United berebut ingin mendapatkan jasa pelatih, Roberto Mancini.

Namun sepertinya keinginan dua klub tersebut akan sulit lantaran Presiden FIGC, Gabriele Gravina, berencana untuk memperpanjang kontrak pelatih berusia 55 tahun tersebut.

"Kami memiliki sisa kontrak dua tahun, yang merupakan waktu yang lama, tetapi proyek yang kami kerjakan adalah masalah jangka panjang," kata Gabriele Gravina dilansir dari Football Italia.

"Jadi kita akan duduk pada waktu yang tepat dengan Roberto dan mendiskusikan situasinya," ucapnya  menambahkan.

Timnas Italia memang tampil impresif sejak ditangani oleh Roberto Mancini. Ia membawa Gli Azzurri lolos ke putaran final EURO 2020 berkat catatan tak terkalahkan di babak kualifikasi.

Kini, Italia juga berpeluang besar melaju ke semifinal ajang UEFA Nations League musim 2020-2021. Pasukan Roberto Mancini masih harus mengatasi Bosnia-Herzegovina di laga terakhir fase grup pada Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.