Bursa Transfer

Buang Christian Eriksen, Inter Milan Bidik Playmaker Ganas Venezuela

Kamis, 19 November 2020 12:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik gelandang serang asal Venezuela. Kemungkinan, ia bakal menggantikan Christian Eriksen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik gelandang serang asal Venezuela. Kemungkinan, ia bakal menggantikan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik gelandang serang asal Venezuela. Kemungkinan, ia bakal menggantikan Christian Eriksen.

Christian Eriksen terus dirumorkan bakal dibuang oleh Inter Milan menyusul rentetan performa buruknya usai merapat ke Giuseppe Meazza. Efeknya, Antonio Conte jadi jarang mengandalkannya 90 menit penuh.

Bahkan, bintang Timnas Denmark itu sendiri pernah mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang mau duduk di bangku cadangan. Banyak yang yakin bahwa itu adalah kode protes tentang Eriksen sendiri.

Sehingga, media-media mulai menyebar gosip dan ramalan terkait ke klub mana ia bakal melabuhkan karir sepak bolanya. Nama-nama klub top Eropa pun muncul seperti Manchester United, Arsenal, dan lain-lain.

Sekarang, melansir dari Calciomercato, Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan mengincar playmaker dari Venezuela yang membela Santos, Yeferson Soteldo, untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Soteldo sendiri sebenarnya memiliki peran natural sebagai pemain sayap atau winger. Namun, ia juga bisa ditempatkan di tengah sebagai playmaker. Ia masih berusia 23 tahun tapi sudah meraih empat gelar individu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya rumor tersebut. Jika seandainya benar, kemungkinan Soteldo bakal jadi pengganti Eriksen yang melempem.

Hanya saja, Inter Milan tidak sendirian mengincar sang bintang. Rival Serie A Liga Italia mereka yang bernama Atalanta dikabarkan sudah lebih dulu membidik Soteldo untuk bursa transfer 2021.

Yeferson Soteldo baru memperkuat Santos sejak 12 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Brasil tersebut, ia mampu mencetak 13 gol dan 13 assists dari 63 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%