Liga Italia

Aleksandar Kolarov Jadi Pemain Kesembilan Inter Milan yang Kena Corona

Rabu, 18 November 2020 22:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/Flo-Calcio AS Roma
Aleksandar Kolarov Jadi Pemain Kesembilan Inter Milan yang Kena Corona. Copyright: © Twitter/Flo-Calcio AS Roma
Aleksandar Kolarov Jadi Pemain Kesembilan Inter Milan yang Kena Corona.

INDOSPORT.COM - Aleksandar Kolarov baru saja dilaporkan menjadi pemain kesembilan Inter Milan yang terkena virus corona. 

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Kolarov dinyatakan positif virus corona saat ia kembali ke Italia. Jadi ceritanya, Kolarov tadinya sedang membela Serbia dalam jeda internasional. 

Namun karena mengalami cedera otot, maka Kolarov pun memutuskan untuk segera pulang ke Italia agar bisa segera bergabung dengan Inter Milan dalam pemulihan cedera. Saat hendak ingin kembali ke Italia, Kolarov ternyata dinyatakan positif corona. 

Akibatnya Kolarov pun harus diisolasi sementara hingga virus corona itu menghilang dari tubuhnya. Untungnya bagi mantan bek AS Roma itu, ia tidak menunjukkan gejala sakit apapun.  

Namun tetap saja, ia sudah dipastikan absen membela Inter Milan melawan Torino dalam lanjutan Serie A Italia. Kolarov sendiri ternyata menjadi pemain kesembilan Inter Milan yang terjangkit virus corona. 

Sebelum Kolarov, sudah ada 8 pemain bintang Inter Milan yang diketahui telah mengidap penyakit virus corona. Mereka adalah Daniele Padelli, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Milan Skriniar, Ashley Young, Radja Nainggolan, Alessandro Bastoni dan Achraf Hakimi. 

Tampaknya, jeda internasional semakin memperparah kasus peningkatan orang yang terjangkit virus corona di Eropa. Seperti yang dialami Inter Milan yang sampai kesembilan pemainnya tak sadar sudah kena corona. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%