Bola Internasional

Bintang Arsenal, Mohamed Elneny Positif Terjangkit Virus Corona

Selasa, 17 November 2020 04:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Mohamed Elneny dikejar Fred dan Paul Pogba Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Mohamed Elneny dikejar Fred dan Paul Pogba

INDOSPORT.CCOM - Bintang Arsenal, Mohamed Elneny terkonfirmasi positif terjangkit virus corona saat membela Mesir. 

Menurut laporan dari Goal, federasi sepak bola Mesir mengkonfirmasi jika Mohamed Elneny telah terjangkir virus corona. Bintang Arsenal berusia 28 tahun itu dinyatakan positif jelang Mesir bertandang ke markas Togo di kualifikasi Piala Afrika. 

Padahal sebelumnya, Elneny terlihat sangat sehat, bahkan ia sempat bermain saat Mesir menang atas Togo di kandangnya sendiri. Memang pada saat itu, Elneny masih negatif virus corona. 

Namun saat ini jelang jelang lanjutan kualifikasi Piala Afrika, Elneny ternyata telah positif virus corona. Tentu ini adalah pukulan telak bagi Mesir jelang kualifikasi Piala Afrika. 

Soalnya sebelumnya mereka juga telah kehilangan Mohamed Salah yang postif virus corona. Berbeda dengan Salah, Elneny masuk dalam kategori orang tanpa gejala virus corona. 

Selain Mesir yang dirugikan dengan positifnya Elneny dari virus corona, Arsenal juga pasti bakal merasakan kehilangan. Soalnya dalam beberapa laga terakhir, Elneny tampil gemilang dan menjadi bagian penting dari skuad Arsenal. 

Masih hangat dalam ingatan kita bagaimana Elneny tampil gemilang saat membawa Arsenal kalahkan Manchester United. Kini baik itu Mesir atau Arsenal, harus menunggu hingga Mohamed Elneny negatif dari virus corona. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%