Liga Spanyol

Luis Suarez Positif Corona, Batal Reuni dengan Barcelona

Selasa, 17 November 2020 03:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© RAUL MARTINEZ/POOL/AFP via Getty Images
Bomber klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Luis Suarez, dipastikan absen melawan mantan timnya, Barcelona, akhir pekan ini karena positif terpapar virus corona. Copyright: © RAUL MARTINEZ/POOL/AFP via Getty Images
Bomber klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Luis Suarez, dipastikan absen melawan mantan timnya, Barcelona, akhir pekan ini karena positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Bomber klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Luis Suarez, dipastikan absen melawan mantan timnya, Barcelona, akhir pekan ini karena positif terpapar virus corona.

Kepastian Luis Suarez positif corona diumumkan oleh Timnas Uruguay di mana sang penyerang memang tengah memperkuat negaranya di international break.

Luis Suarez mencetak satu gol ketika Uruguay mengalahkan Kolombia 3-0 di Kualifikasi PD 2022 zona Conmebol, Sabtu (07/11/20) WIB.

Lewat akun Twitter resmi, Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF) mengabarkan hasil tes Covid-19 dari Luis Suarez pada Selasa (17/11/20) dini hari WIB.

Dengan demikian, Luis Suarez dipastikan absen saat Uruguay menghadapi Brasil dalam lanjutan Kualifikasi PD 2022 zona Conmebol.

Yang paling menyesakkan bagi klubnya Atletico, pemain berusia 33 tahun itu bakal melewatkan partai akbar melawan Barcelona yang begitu dinantikan, Minggu (22/11/20) WIB.

Pupus sudah harapan Luis Suarez untuk membuktikan kepada Barcelona, tim yang melepasnya pada musim panas 2020, bahwa dirinya masih layak memperkuat Blaugrana.

Bagi Atletico Madrid, kepastian Luis Suarez positif corona merupakan pukulan telak lantaran sang pemain saat ini salah satu top skor klub itu di LaLiga 2020/21 dengan torehan lima gol dari enam penampilan.