Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Sergio Ramos ke AC Milan, Manchester City Bikin Inter Milan Merana

Selasa, 17 November 2020 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Sergio Ramos kian mendekat ke AC Milan dan Manchester City siap bikin Inter Milan merana. 

Rumor bergabungnya Sergio Ramos ke AC Milan diperkuat setelah agen pemain Real Madrid itu bertemu dengan Paolo Maldini. Masa bakti Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.  

Bahkan, muncul kabar bahwa klub LaLiga Spanyol itu sudah mengincar tiga pemain untuk menggantikan Ramos jika sang kapten pergi. Mereka adalah Paul Torres, Eric Garcia, dan David Alaba.  

Kini, menurut laporan Calciomercato, agen Sergio Ramos sudah bertemu dengan direktur teknik Rossoneri, Paolo Maldini.  

Belum diketahui secara pasti hasil pertemuan kedua pihak.  Namun, diyakini ada dua hal kemungkinan, yaitu Ramos bersedia merumput di Liga Italia bersama AC Milan atau hanya mengelabui Los Blancos demi mendapatkan pembaharuan kontrak.  

Tak hanya soal rumor Ramos ke AC Milan, masih banyak kabar dari bursa transfer lain yang menarik untuk diikuti. Salah satunya, adalah Manchester City yang siap membuat Inter Milan merana di bursa transfer. 

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%