Bursa Transfer

Serius Boyong Eriksen, Arsenal Wajib Lepas Granit Xhaka ke Inter Milan

Rabu, 18 November 2020 15:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya harus menumbalkan Granit Xhaka jika ingin benar-benar memboyong playmaker Inter Milan yang bernama Christian Eriksen. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya harus menumbalkan Granit Xhaka jika ingin benar-benar memboyong playmaker Inter Milan yang bernama Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, kabarnya harus menumbalkan Granit Xhaka jika ingin benar-benar memboyong playmaker Inter Milan yang bernama Christian Eriksen.

Rumor terkait kepindahan Christian Eriksen dari Inter Milan terus saja bergema di bursa transfer. Pelatih Inter yang bernama Antonio Conte sampai saat ini masih belum sering memainkannya.

Meski belum jelas bakal dibuang, tapi sudah banyak klub yang dikabarkan menantinya untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Beberapa di antaranya adalah Manchester United, Tottenham Hotspur, AC Milan.

Ternyata, ada satu klub lagi yang mengincar Eriksen, yaitu Arsenal. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, The Gunners dikabarkan cukup serius dengan rencana mereka tersebut.

Hanya saja, Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan melontarkan syarat yang cukup berat bagi klub London tersebut, yakni pertukaran Eriksen dengan Granit Xhaka.

Terlepas dari Eriksen, Nerazzurri sendiri memang sudah pernah dikabarkan mengincar Xhaka beberapa waktu yang lalu. Namun, rumor tersebut langsung tenggelam lantaran Inter tidak melakukan upaya apapun.

Jika Arsenal sudi melepas Xhaka, maka raksasa Serie A Liga Italia itu bakal dengan senang hati melepas Eriksen dan mereka memberi kebebasan pada sang pemain untuk gabung Arsenal atau kembali ke Tottenham.

Namun, masih dari Sportsmole, Arsenal diyakini bakal memilih untuk membayar secara tunai ketimbang harus melepas Granit Xhaka. Sebab, sang pemain masih menjadi bagian dari rencana besar Mikel Arteta.

Christian Eriksen sendiri baru membela Inter Milan pada Januari 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan tiga assists dari 33 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%