Bursa Transfer

Real Madrid Ikut dalam Perburuan Bintang Liverpool

Jumat, 20 November 2020 06:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jean Catuffe/Getty Images
Gini Wijnaldum saat sedang berselebrasi dengan pemain Liverpool lain yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Divock Origi Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Gini Wijnaldum saat sedang berselebrasi dengan pemain Liverpool lain yaitu Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Divock Origi

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan bakal ikut serta dalam perburuan pemain bintang dari Liverpool bernama Georginio Wijnaldum di bursa transfer mendatang. 

Menurut laporan Corriere dello Sport, Real Madrid akhirnya ikut dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Wijnaldum. Sang bintang Liverpool sendiri dipredikai bakal jadi salah properti paling panas di bursa transfer mendatang.  

Wajar saja sebenarnya mengingat dirinya masih belum juga perpanjang kontrak dengan Liverpool. Hal itu mengakibatkan tim lain punya kesempatan untuk mendatangkan Wijnaldum secara gratis. 

Oleh karena itu Barcelona dan Inter Milan langsung pasang kuda-kuda untuk menggaetnya. Utamanya Barcelona yang saat ini dilatih Ronald Koeman. 

Sang pelatih sangat mengenal gaya pemainan Wijnaldum karena pernah menanganinya di Timnas Belanda. Tapi Barcelona tampaknya perlu berhati-hati karena ada Real Madrid yang siap untuk ikut dalam perburuan Wijnaldum. 

Memang dalam beberapa tahun terakhir, penampilan Wijnaldum bersama Liverpool sangat impresif. Meski jarang terekspos media, tapi perannya di lini tengah adalah kunci kesuksesan Liverpool saat ini. 

Menjadi pertanyaan aneh mengapa Liverpool sampai saat ini tidak berusaha lebih untuk memperpanjang kontrak Wijnaldum. Tapi bagi Wijnaldum, tak diperpanjang Liverpool tampak bukan masalah karena sudah ada Real Madrid menunggu.