Liga Italia

Ini Harga yang Harus Ditebus untuk Boyong Ismael Bennacer dari AC Milan

Kamis, 19 November 2020 23:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer, pemain baru AC Milan Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer, pemain baru AC Milan

INDOSPORT.COM - Tertarik dengan kemampuan Ismael Bennacer? Ini harga yang harus ditebus jika ada klub yang ingin merekrutnya dari AC Milan. 

Menurut laporan Calciomercato, dalam kontrak Ismael Bennacer, terdapat klausul pelepasan sebesar 50 juta euro. Klausul tersebut baru akan aktif pada Juni tahun depan. 

Jadi jika ada klub yang sangat menginginkan Bennacer, maka tinggal ditebus saja dengan harga 50 juta euro pada Juni tahun depan. Tentu ini adalah kabar buruk bagi AC Milan. 

Soalnya Bennacer, berperan menjadi salah faktor mengapa AC Milan bisa begitu bersinar di awal musim ini. Duetnya dengan Franck Kessie membuat lini tengah AC Milan jadi salah satu yang terbaik. 

Selain bersinar bersama AC Milan, Bennacer juga tercatat sebagai pahlawan Aljazair saat juara Piala Afrika 2019 lalu di Mesir. Bahkan, dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. 

Menariknya, ia saat itu berhasil mengalahkan bintang Afrika yang lebih terkenal dari dirinya macam Sadio Mane atau Mohamed Salah. Kemampuannya di lini tengah memang sangat mengagumkan. 

Oleh karena itu sudah ada banyak tim yang mulai mengintai Bennacer. Kabar buruk bagi AC Milan, Bennacer bisa langsung pindah jika ada tim yang berani bayar 50 juta euro, Juni tahun depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%