Bursa Transfer

5 Pemain Baru yang Segera Diresmikan AC Milan

Kamis, 19 November 2020 17:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© NurPhoto/GettyImages
Setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer, AC Milan tampaknya juga akan melakukan gebrakkan di bursa transfer. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer, AC Milan tampaknya juga akan melakukan gebrakkan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer, AC Milan tampaknya juga akan melakukan gebrakkan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bisnis yang mereka tunjukkan pada jendela transfer musim panas kemarin, sepertinya sudah cukup menjelaskan bahwa AC Milan memiliki rencana yang konkret.

Tim yang mendapatkan julukan Rossoneri tersebut bahkan berhasil merekrut beberapa pemain penting dengan harga murah.

Sejumlah perekrutan yang kami maksud di sini adalah Pierre Kalulu, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers

Tak puas sampai di situ, manajemen AC Milan pun dikabarkan tengah gencar mencari sosok pemain baru pada tahun depan.

Berikut kami akan merangkum 5 pemain yang bisa diresmikan AC Milan pada pertengahan kompetisi Liga Italia musim ini.

Ozan Kabak

Bek Schalke 04 ini merupakan pemain yang sudah dipantau AC Milan pada musim panas lalu. Menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri sudah bisa mengamankan jasanya pada Januari.

Ozan Kabak sendiri saat ini sudah cukup banyak memiliki pengalaman di pentas Eropa. Meski usianya masih begitu muda, ia telah mengantongi pengalaman bermain yang cukup baik.

Nikola Maksimovic

Selanjutnya, ada sosok Nikola Maksimovic. Namanya bahkan lebih berpengalaman ketimbang Ozan Kabak. Kini, kontrak Maksimovic sendiri akan berakhir di Napoli pada 2021 mendatang.

Situasi ini seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh AC Milan. Terlebih, Maksimovic bisa saja memberikan efek penting di ruang ganti bersama Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Mohamed Simakan

Nama Mohamed Simakan nyatanya selalu muncul dalam daftar incaran pemain AC Milan dalam beberapa waktu terakhir.

Penampilannya pun bisa dikatakan sangat apik, di mana ia juga bisa memainkan peran sebagai bek sayap. Menurut Football Italia, nama Simakan ini pun bisa menjadi target utama AC Milan.

Luka Jovic

Nama Luka Jovic memang hampir tak terdengar di Real Madrid. Ya, sosoknya masih kalah pamor dengan Karim Benzema.

Situasi itu nyatanya bisa saja membuat Jovic dilepas ke AC Milan. Bagaimana tidak, agen sang pemain dikabarkan memiliki hubungan yang sangat baik dengan pihak Rossoneri.

Emerson

Pemain akademi Barcelona yang telah menjalani masa peminjamannya di Real Betis, Emerson dikabarkan telah dikejar oleh AC Milan.

Ketertarikan AC Milan itu tak terlepas dari performa apik sang bek sayap itu. Hal itu terbukti ketika Emerson langsung mendapatkan kesempatan tampil di skuat utama Timnas Brasil, saat usianya masih 21 tahun.

Penulis: Rafif Rahedian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
71%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%