Bursa Transfer

AC Milan Segera Datangkan Bek Juara Liga Champions Secara Gratis

Kamis, 19 November 2020 08:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Jerome Boateng, pemain bintang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan bakal segera mendatangkan bek yang pernah juara Liga Champions secara gratis. 

Seperti yang dilansir dari Milan Live, AC Milan sedang menyiapkan siasat khusus biar bisa mendatangkan bek juara Liga Champions. Tak hanya sekadar itu, AC Milan sangat menginginkan pemain ini karena bisa datang secara gratis. 

Pemain yang dimaksud adalah Jerome Boateng. Bek yang berhasil membawa Bayern Munchen juara Liga Champions musim lalu itu kemungkinan besar akan tersedia secara gratis pada Juni mendatang. 

Hal itu dikarenakan, Boateng dan Bayern Munchen gagal menemukan kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Hal itu memicu peluang Boateng bakal meninggalkan Bayern Munchen secara gratis. 

Tentu kesempatan itu tak disia-siakan oleh AC Milan yang langsung mendekati Boateng. AC Milan sangat menginginkan Boateng yang bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan mereka. 

Berdasarkan pengalamannya, Boateng bakal sangat berguna bagi AC Milan yang dipenuhi para pemain muda. Masalahnya untuk mendapatkan Boateng sepertinya tak akan mudah. 

Mengingat sejumlah klub Eropa lain juga sedang mengintai gerak-gerik Boateng. Sementara itu, Boateng sebenarnya disarankan untuk bertahan di Bayern Munchen, tapi sepertinya itu sulit dan peluangnya bergabung ke klub lain seperti AC Milan malah terlihat terbuka lebar. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%