Bursa Transfer

Peluang Emas, AC Milan Lirik 2 Calon Bintang Gratisan Prancis

Kamis, 19 November 2020 13:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menunggu dua bintang Prancis ini menjadi pemain gratisan di bursa transfer 2021. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menunggu dua bintang Prancis ini menjadi pemain gratisan di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menunggu dua bintang Prancis ini menjadi pemain gratisan di bursa transfer 2021.

AC Milan di musim ini mampu tampil spektakuler dengan masih menjadi tim 'unbeaten' atau tak terkalahkan di Serie A Liga Italia 2020/21, meski mereka pernah kalah di Liga Europa 2020/21 dari Lille.

Lini belakang dan tengah masih menjadi dilema bagi pelatih Milan, Stefano Pioli. Sehingga, mereka mengincar bek-bek dan gelandang-gelandang berkualitas di bursa transfer 2021.

Kebetulan, ada dua pemain Prancis yang berpotensi jadi free agent atau bebas transfer tahun depan. Sehingga, Rossoneri tidak akan menyia-nyiakan peluang emas ini.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dua bintang Marseille berpotensi jadi gratisan pada Juni 2021 mendatang. Mereka adalah Florian Thauvin dan Jordan Amavi.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Florian Thauvin sudah dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus. Namun ternyata, tidak ada yang benar-benar mendekati winger 27 tahun tersebut.

Kedua adalah Jordan Amavi, seorang bek berusia 26 tahun. Ia sudah tidak terlalu diandalkan oleh Marseille dan saat ini sedang dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Aston Villa.

Belum diketahui apakah dua bintang Prancis itu bakal memperpanjang kontraknya bersama Marseille atau tidak. Jika ternyata tidak, AC Milan bisa membujuk mereka untuk terbang ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%