Bursa Transfer

Liverpool Siap Kejar Sergio Ramos dari Real Madrid Jika 1 Hal Ini Terjadi

Kamis, 19 November 2020 12:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap mengejar megabintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos di bursa transfer 2021 jika satu hal ini terjadi. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap mengejar megabintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos di bursa transfer 2021 jika satu hal ini terjadi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan siap mengejar megabintang Real Madrid yang bernama Sergio Ramos di bursa transfer 2021 jika satu hal ini sampai terjadi.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Liverpool dilanda badai cedera. Terhitung ada delapan pemain yaitu Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Jordan Henderson, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Rhys Williams.

Dari nama-nama tersebut, jelas lini belakang yang paling mengkhawatirkan. Sehingga, mereka pun harus secepatnya mencari bek baru di bursa transfer 2021 untuk membenahi skuat Jurgen Klopp.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Express, Liverpool atau The Reds sedang mengincar kapten Real Madrid yang bernama Sergio Ramos.

Sergio Ramos sendiri memang belakangan ini ramai dibicarakan publik lantaran kontraknya bersama Los Blancos yang masih belum menemui titik terang. Ada yang meyakini bahwa Ramos lah yang ingin hengkang.

Apapun yang sebenarnya terjadi, sang pemain langsung menjadi rebutan banyak klub top Eropa, dimana dua di antaranya adalah AC Milan dari Serie A Liga Italia dan Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis.

Sekarang, Liverpool ikut-ikutan mengincar eks rekan seperjuangan Cristiano Ronaldo tersebut. Namun, mereka dikabarkan hanya akan mengejarnya jika satu hal ini terjadi.

Satu hal itu adalah gagalnya The Reds memboyong Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Mereka sudah mengincarnya sejak lama, tapi mendapat saingan kuat dari Manchester United dan Bayern Munchen.

Artinya, Ramos hanyalah alternatif bagi Liverpool jika mereka gagal mendapatkan Upamecano di bursa transfer Januari 2021. Sehingga, tidak heran bila The Reds belum melakukan langkah apapun untuk Ramos.

Sergio Ramos sendiri telah membela Real Madrid sejak 2005. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia sudah dimainkan 660 kali, menyumbang gelar domestik lima kali, Liga Champions empat kali, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%