Bursa Transfer

Ayah Sergio Ramos Ingin Putranya Bertahan di Real Madrid

Rabu, 18 November 2020 18:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM – Ayah Sergio Ramos, Jose Maria Ramos, merasa optimis bahwa putranya akan segera menandatangani kontrak baru yang memungkinkan dia tinggal lebih lama di Real Madrid.

Sergio Ramos belakangan dikaitkan dengan rumor bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Hal ini mencuat menyusul kabar dirinya enggan membicarakan kontrak baru dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Tentunya kehilangan Sergio Ramos menjadi pukulan besar. Pasalnya, pemain 34 tahun itu telah menjadi andalan di lini pertahanan Los Blancos selama 15 tahun.

Bek kelahiran Camas ini tak pernah absen dalam delapan pertandingan awal El Real di Liga Spanyol. Bahkan, dirinya selalu masuk sebagai starter sejak menit awal.

Berbicara mengenai situasi tersebut, Jose Maria Ramos, memastikan bahwa putranya akan menyelesaikan negosiasi perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

“Kami tenang dan tentu saya optimis,” kata Jose Maria Ramos dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

“Kami percaya dia akan bertahan (di Real Madrid). Semua akan diperbaiki,” lanjut Jose Maria Ramos.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Ramos menolak tawaran Madrid yang hanya memberikan durasi satu musim tambahan, sementara dia menginginkan perpanjangan kontrak selama dua musim kedepan.

Akibat dari situasi ini, mantan pemain Sevilla yang kontraknya akan habis 30 Juni 2021 mendatang tersebut, sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada 1 Januari tahun depan.

Sejumlah klub besar Eropa pun dikabarkan sudah siap menyodorkan tawaran menarik kepada Ramos, salah satunya AC Milan yang disebut sudah menemui agen sang pemain beberapa hari lalu.

Ramos dijadwalkan bakal berbicara dalam konferensi pers jelang laga UEFA Nations League antara Spanyol versus Jerman, Rabu (18/11/20) dini hari tadi.

Namun, Ramos memilih untuk menghindari jurnalis karena takut ditanya terkait situasi kontraknya di Real Madrid. Akibatnya, Spanyol pun menunjuk Rodrigo Hernandez sebagai pengganti di konferensi pers.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%