Bursa Transfer

Agen Sudah Bertemu Maldini, Sergio Ramos Siap Merapat ke AC Milan?

Senin, 16 November 2020 15:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Agen Sudah Bertemu Maldini, Sergio Ramos Siap Merapat ke AC Milan? Copyright: © Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Agen Sudah Bertemu Maldini, Sergio Ramos Siap Merapat ke AC Milan?

INDOSPORT.COM - Rumor bergabungnya Sergio Ramos ke AC Milan diperkuat setelah agen pemain Real Madrid itu bertemu dengan Paolo Maldini.

Masa bakti Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Meski demikian, belum ada kejelasan terkait perpanjangan kontraknya dengan pihak manajemen Los Blancos.

Bahkan, muncul kabar bahwa klub LaLiga Spanyol itu sudah mengincar tiga pemain untuk menggantikan Ramos jika sang kapten pergi. Mereka adalah Paul Torres, Eric Garcia, dan David Alaba.

Lantas, muncul pula kabar bahwa AC Milan ingin memboyong Sergio Ramos guna berjaga-jaga bila Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Diavolo Rosso musim depan atau memutuskan pensiun.

Kini, menurut laporan Calciomercato, agen Sergio Ramos sudah bertemu dengan direktur teknik Rossoneri, Paolo Maldini. Belum diketahui secara pasti hasil pertemuan kedua pihak. 

Namun, diyakini ada dua hal kemungkinan, yaitu Ramos bersedia merumput di Liga Italia bersama AC Milan atau hanya mengelabui Los Blancos demi mendapatkan pembaharuan kontrak. 

Apabila Ramos memilih bergabung ke San Siro, sudah pasti Milan harus menyediakan dana besar. Sebab, sang pemain menginginkan gaji cukup besar yakni sekitar 10 juta euro (Rp167 miliar) per musim. 

Selain itu, AC Milan juga masih harus bersaing dengan Juventus yang menginginkan jasa pemain berusia 34 tahun tersebut.