Bursa Transfer

Revolusi Gazidis Berlanjut, AC Milan Bidik Striker Potensial Belanda

Senin, 16 November 2020 00:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Edwin van Zandvoort/Soccrates/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik striker asal Belanda, Donyell Malen, yang sangat sesuai dengan visi Ivan Gazidis untuk skuat Stefano Pioli. Copyright: © Edwin van Zandvoort/Soccrates/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik striker asal Belanda, Donyell Malen, yang sangat sesuai dengan visi Ivan Gazidis untuk skuat Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik striker asal Belanda yang sangat sesuai dengan visi Ivan Gazidis dan Elliott Management untuk skuat Stefano Pioli tersebut.

Sejak heboh kabar AC Milan ingin merekrut Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli beberapa bulan yang lalu, Ivan Gazidis dan Elliot Management juga ikut santer menjadi bahan pembicaraan.

Sebab, Elliott dan CEO Milan itu sama-sama ingin mengisi skuat mereka dengan pemain yang hebat, tapi dengan usia yang masih muda. Itulah alasan mereka mengincar Rangnick yang punya visi serupa.

Ternyata, meski pada akhirnya Stefano Pioli tetap dipertahankan lantaran pembuktian kepantasan dirinya di San Siro, rencana Elliott sebagai pemilik AC Milan tetap tidak berubah. Mereka ingin fokus ke perekrutan pemain muda.

Sehingga, Milan atau Rossoneri pun masih terus mengincar pemain-pemain muda untuk mengisi skuat mereka di bursa transfer musim dingin dan musim panas 2021.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri saat ini memiliki incaran baru yang berasal dari Belanda. Ia adalah Donyell Malen yang sedang membela PSV Eindhoven.

Dikabarkan, Donyell Malen adalah salah satu pemain yang sangat sesuai dengan rencana Elliott dan Gazidis. Ia masih muda (21 tahun) dan memiliki potensi besar untuk bisa bersinar jika ditempa dengan benar.

Bahkan, dikabarkan Malen juga memiliki harga yang murah meski tidak disebutkan berapa besar PSV membanderol pemain mereka itu. Yang jelas, Malen adalah contoh terbaik yang sesuai dengan harapan manajemen Milan.

Karena raksasa Serie A Liga Italia itu sudah punya striker-striker tenar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, Malen diyakini bakal jadi pemain pelapis untuk sementara waktu.

Donyell Malen telah memperkuat PSV Eindhoven sejak 2018. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda tersebut, ia mampu mencetak 36 gol dan 17 assists dari 84 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%