Liga Italia

AC Milan Pusing, Kontrak 8 Pemain Ini Termasuk Ibrahimovic Segera Habis

Minggu, 15 November 2020 19:12 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sports.yahoo.com
Klub Liga Italia, AC Milan, tengah dipusingkan masalah kontrak baru di mana delapan pemain mereka, termasuk Zlatan Ibrahimovic, bisa hengkang di akhir 2020/21 tanpa biaya. Copyright: © sports.yahoo.com
Klub Liga Italia, AC Milan, tengah dipusingkan masalah kontrak baru di mana delapan pemain mereka, termasuk Zlatan Ibrahimovic, bisa hengkang di akhir 2020/21 tanpa biaya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, tengah dipusingkan masalah kontrak baru di mana delapan pemain mereka, termasuk Zlatan Ibrahimovic, bisa hengkang di akhir 2020/21 tanpa biaya.

Milan tengah menikmati musim 2020/21 yang positif, terutama di Liga Italia. Hingga pekan ketujuh, Rossoneri bertengger di puncak klasemen dengan 17 poin dan belum terkalahkan.

Sebagian besar pemain Milan memang menunjukkan performa positif, termasuk pemain paling senior mereka sekaligus pencetak gol terbanyak saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

Terlepas dari penampilan bagus tim, AC Milan sejatinya memiliki permasalahan yang perlu mereka cari jalan keluarnya secepat mungkin agar para pemain bisa sepenuhnya fokus pada kinerja di lapangan.

Problem yang dimaksud adalah kontrak pemain di mana ada delapan orang yang bisa angkat kaki dari San Siro di akhir 2020/21 dengan status bebas transfer.

Ada delapan pemain Milan yang kontraknya usai akhir musim ini. Mereka adalah Mateo Musacchio, Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Sandro Tonali, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, Diogo Dalot, dan Zlatan Ibrahimovic.

Enam pemain yang disebut terakhir di atas sejatinya mendapat jam terbang yang tinggi di Milan musim ini. Tiga orang di antaranya berstatus pemain pinjaman.

Lebih pelik bagi Milan, hanya Sandro Tonali yang punya klausul permanen pada kontrak peminjamannya dari Brescia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%