Bursa Transfer

Belum Menyerah, AC Milan Terus Pantau Perkembangan Bintang RB Leipzig

Minggu, 15 November 2020 12:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Nordi Mukiele, pemain RB Leipzig.

INDOSPORT.COM - AC Milan ternyata masih terus memantau perkembangan bintang RB Leipzig, Nordi Mukiele untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Dilansir dari The Offside, AC Milan berharap bisa mendapatkan tanda tangan Nordi Mukiele di bursa transfer musim dingin tepatnya Januari mendatang.

Tim berjuluk Rossoneri itu lebih tertarik untuk mendatangkan Mukiele dibanding Dayot Upamecano, rekan tandem Mukiele di RB Leipzig.

Pasalnya nilai pasar Mukiele lebih murah dibanding dengan Upamecano. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki kontrak dengan RB Leipzig hingga 2023 mendatang.

Di usianya yang masih muda, Mukiele perlahan-lahan masuk ke tim utama dan menjadikan dirinya pilihan utama untuk pelatihnya Julian Nagelsmann.

Melihat aksi ciamiknya, kini Nordi Mukiele menjadi incaran banyak klub. Jika berhasil mendapatkan Mukiele, AC Milan akan memiliki investasi jangka panjang.

Meski demikian, Rossonerri harus merogoh kocek sedalam 30 juta uero untuk mewujudkan impiannya. Sebenarnya RB Leipzig ingin melepas Nordi Mukiele dengan harga 20 juta euro.

Namun, melihat aksi garangnya saat menjaga lini pertahanan membuat RB Leipzig menaikkan harga Mukiele.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%