Liga Spanyol

Enggan Bicara Kontrak, Sergio Ramos Positif Tinggalkan Real Madrid?

Selasa, 17 November 2020 20:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM - Menghindar dan terlihat enggan bicara terkait perpanjang kontraknya bersama Real Madrid, bek Sergio Ramos dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Segera menuju AC Milan?

Nama Sergio Ramos sendiri memang menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir, tepatnya saat sang pemain disebut belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid.

Disebutkan, bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut menolak tawaran Madrid yang hanya memberikan durasi satu musim tambahan, sementara Ramos menginginkan perpanjangan kontrak selama dua musim kedepan.

Akibat dari situasi ini, mantan pemain Sevilla yang kontraknya akan habis 30 Juni 2021 mendatang tersebut, sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada 1 Januari tahun depan.

Sejumlah klub besar Eropa pun dikabarkan sudah siap menyodorkan tawaran menarik kepada Ramos, salah satunya AC Milan yang disebut sudah menemui agen sang pemain beberapa hari lalu.

Meski belum pasti apakah Ramos akan meninggalkan Real Madrid pada Januari nanti, naman laman AS menyebut jika kapten Los Blancos tersebut terlihat selalu menghindar saat bertemu awak media.

Disebutkan, bahwa Ramos dijadwalkan bakal berbicara dalam konferensi pers jelang laga UEFA Nations League antara Spanyol versus Jerman, Rabu (18/11/20) mendatang.

Namun, laman AS menyebut jika Ramos memilih untuk menghindari jurnalis karena takut ditanya terkait situasi kontraknya di Real Madrid. Akibatnya, Spanyol pun menunjuk Rodrigo Hernandez sebagai pengganti di konferensi pers.

Tak cuma Ramos, aksi tutup mulut juga dilakukan kubu Real Madrid. Di mana El Real membatalkan konferensi pers tentang kontrak Ramos yang dihadiri presiden Florentino Perez beberapa waktu lalu.

Sergio Ramos sendiri sejauh ini masih menjadi andalan di lini pertahanan Real Madrid. Meski telah melewati usia 34 tahun.

Namun bek kelahiran Camas ini tak pernah absen dalam delapan pertandingan awal El Real di Liga Spanyol. Bahkan, dirinya selalu masuk sebagai starter sejak menit awal.