Liga Italia

Tolak Aston Villa, Pemain Buangan AC Milan Ini Pilih Liga Turki

Kamis, 19 November 2020 08:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Tolak Aston Villa, Pemain Buangan AC Milan Ini Pilih Liga Turki. Copyright: © INDOSPORT
Tolak Aston Villa, Pemain Buangan AC Milan Ini Pilih Liga Turki.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan AC Milan yang musim lalu bermain di Hellas Verona bernama Fabio Borini akhirnya telah mendapatkan klub baru.

Setelah kontraknya di Hellas Verona habis pada 1 September 2020 lalu, Fabio Borini dirumorkan bakal pindah ke salah satu klub Liga Inggris, Aston Villa.

Namun rupanya pemain berusia 29 tahun tersebut menolak tawaran Aston Villa dan lebih memilih bergabung bersama klub Turki, Goztepe S.K.

"Fabio Borini dilaporkan akan menjalani karirnya bersama klub Turki Goztepe," tulis The Sun.

"Dan kerja kerasnya tampaknya telah membuahkan hasil, dengan Goztepe ingin Borini membawa mereka meraih gelar juara Liga Super Turki pertama mereka sejak 1950," imbuhnya.

Diketahui, musim lalu Fabio Borini telah mendapatkan 14 kali kesempatan bermain bersama klub Serie A Italia, Hellas Verona, dengan menyumbang tiga gol.

Sebelumnya Fabio Borini pernah memperkuat AC Milan pada 2017 hingga 2020. Winger 28 tahun tersebut telah mencatat 75 penampilan di semua kompetisi  bersama Milan dengan sumbangan delapan gol.

Namun Fabio Borini justru tak mampu mendapatkan ruang di bawah asuhan bos baru Stefano Pioli yang kemudian membuangnya ke Hellas Verona.