Liga Spanyol

Jilat Ludah Sendiri, Mauricio Pochettino Ingin Latih Barcelona

Jumat, 20 November 2020 11:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Justin Setterfield/Getty Images
Eks manajer Tottenham Hotspur yang tengah dikaitkan dengan Manchester United, Mauricio Pochettino, dikabarkan 'ngebet' untuk jadi pelatih Barcelona. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Eks manajer Tottenham Hotspur yang tengah dikaitkan dengan Manchester United, Mauricio Pochettino, dikabarkan 'ngebet' untuk jadi pelatih Barcelona.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Tottenham Hotspur yang tengah dikaitkan dengan Manchester United, Mauricio Pochettino, menjilat ludah sendiri dengan dikabarkan bahwa ia ingin menukangi Barcelona.

Sejak beberapa waktu yang lalu, nama Mauricio Pochettino sering dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Rumornya, ia bakal menggantikan pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam sebuah wawancara, sosok berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat siap untuk kembali ke dunia sepak bola sebagai pelatih. Hal ini pun langsung diyakini bahwa ia ingin melatih Manchester United.

Namun ternyata, muncul informasi baru yang sangat mengejutkan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Evening Standards. Mauricio Pochettino berharap dirinya bisa menjadi pelatih raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Padahal, Pochettino pernah dikabarkan menolak tawaran untuk jadi manajer Catalan pada Januari 2020 usai mereka mendepak Ernesto Valverde.

Karena penolakan dari eks manajer Tottenham tersebut, Blaugrana akhirnya beralih ke Quique Setien yang saat itu baru saja meninggalkan kursi kepelatihan di Real Betis.

Jika rumor tersebut benar, maka Pochettino seperti menjilat ludah sendiri dimana sebelumnya menolak untuk bergabung, sekarang justru bermimpi untuk melatih di Camp Nou.

Bahkan, masih dari Evening Standard, Pochettino diyakini lebih terbuka untuk jadi pelatih Barcelona menggantikan Ronald Koeman ketimbang menukangi Manchester United.

Belum diketahui kebenaran dari rumor ini. Mungkin, ia merasa yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer bakal bisa mengembalikan kejayaan Manchester United. Sehingga, ia tak begitu berminat ke Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%