Liga Inggris

Eks Timnas Inggris Beri Bocoran, Lionel Messi Pasti Gabung Manchester City

Sabtu, 21 November 2020 17:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Lionel Messi dari Barcelona merayakan setelah mencetak gol kedua timnya dari titik penalti selama pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Lionel Messi dari Barcelona merayakan setelah mencetak gol kedua timnya dari titik penalti selama pertandingan penyisihan Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Barcelona

INDOSPORT.COM - Eks pemain Timnas Inggris, Trevor Sinclair, memberi bocoran tentang proses transfer Lionel Messi yang disebutkannya pasti akan segera gabung Manchester City.

Nama Sinclair merupakan pemain yang dulu pernah mengecap 12 penampilan membela Timnas Inggris. Perjalanan karier Sinclair juga sempat dilalui bersama Manchester City, dari tahun 2003 sampai 2007.

Sinclair sendiri sudah gantung sepatu pada 2008. Meski begitu, Sinclair ternyata tetap memberikan perhatian kepada mantan klubnya, Manchester City.

Baru-baru ini Sinclair bahkan melontarkan pernyataan mencengangkan. Sinclair membeberkan ke publik tentang peluang Manchester City mendapatkan jasa penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Sinclair meyakini kalau Messi dalam waktu dekat pasti bakal hijrah menuju Etihad Stadium. Keyakinan Sinclair dipengaruhi oleh kepastian Manchester City yang sukses memperpanjang kontrak pelatihnya, Pep Guardiola.

"Ini kabar bagus. Aku pikir semua penggemar City akan sangat gembira mendengar kabar ini," kata Sinclair kepada talkSPORT, saat bicara mengenai kontrak baru Guardiola sebagai manajer the Citizens.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2020 kemarin, Manchester City memang santer dikaitkan dengan Messi. Meski hingga sekarang belum jua benar-benar mampu mendatangkan Messi, Sinclair percaya faktor keberadaan Pep Guardiola bisa mengantarkan dampak besar.

Wajar saja, Pep Guardiola karier kepelatihannya pernah menangani Messi langsung kala masih membesut Barcelona dulu.

Tangan dingin Pep Guardiola kala itu berhasil mengantarkan Barcelona begitu berjaya, sekaligus membuat Messi tampil sangat cemerlang.

"Saya tak bisa melihat ada kemungkinan lain. Ia masih cukup muda untuk langsung kembali ke Argentina dan saya pikir tak ada klub lain dengan manajer yang tepat untuk Messi bergabung dan merasa nyaman dengan manajer itu," ucapnya.

Patut dinanti, apakah keyakinan Sinclair kalau Messi pasti gabung Manchester City bakal terwujud? Biar waktu yang menjawabnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%