Bola Internasional

Gemilang di Bundesliga Jerman, Wonderkid Man.United Enggan Balik ke Old Trafford

Sabtu, 21 November 2020 20:42 WIB
Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Tahith Chong, wonderkid Manchester United yang nyaris bergabung ke Inter Milan Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Tahith Chong, wonderkid Manchester United yang nyaris bergabung ke Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berhasil tampil gemilang di Bundesliga Jerman, salah satu wonderkid milik Manchester United ini mengaku enggan kembali ke Old Trafford. Ada apa?

Adalah Tahith Chong, winger berusia 20 tahun tersebut memang sedang menemukan performa terbaiknya pasca bergabung bersama Werder Bremen dengan status pinjaman sejak Agustus 2020 lalu.

Tercatat, jebolan akademi Feyenoord tersebut sudah tampil dalam 7 pertandingan di semua ajang dan mencetak sebiji gol sejauh ini.

Bahkan dari tujuh pertandingan yang dimainkan itu, Tahith Chong berhasil meraih dua kali starting saat Werder Bremen menghadapi Hertha Berlin dan Eintracht Frankfurt.

Gemilangnya penampilan Tahith Chong selama masa peminjaman, membuat sang pemain enggan kembali ke klub lamanya dan ingin lebih lama berada di Jerman untuk menambah menit bermain.

Melansir dari laman Bild, sang pemain mengaku nyaman berada di Bremen apalagi para punggawa Die Werderaner kerap membantunya dalam beradaptasi dan mencapai performa terbaik.

"Saya dapat mengatakan bahwa saya merasa sangat nyaman di sini. Semua orang sangat membantu saya, dan saya berteman di sini,” ucap Tahith Chong.

Meski sudah merasa nyaman dan bahagia, namun Chong mengaku jika dirinya masih harus banyak belajar terutama gaya permainan Liga Jerman yang cukup berbeda dengan Inggris.

“Saya sudah dua setengah bulan berada disini, namun Saya masih harus belajar tentang bahasa dan membiasakan diri dengan permainan tim," tambahnya.

Sebelum hengkang ke Werder Bremen, Tahith Chong sendiri sejatinya sempat bersinar bersama Manchester United, bahkan dirinya beberapa kali tampil bersama tim senior The Red Devils.

Tercatat, pemain berpaspor Belanda itu sempat bermain dalam 16 pertandingan dengan mencetak dua assists untuk skuad inti Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%