Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Manchester City

Sabtu, 21 November 2020 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-9 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (22/11/20) pukul 00.30 WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Man City bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih terjebak di peringkat ke-10 dengan raihan 12 poin.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka menjadi kampiun Liga Inggris musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Tottenham membawa bekal positif dan akan berusaha meraih poin kala menjamu Man City di lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 ini.

Tottenham sendiri saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin. Mereka juga tercatat belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Laga Liga Inggris pekan ke-9 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu