Bola Internasional

Memphis Depay Bikin Rudi Garcia dan Ronald Koeman Bersitegang

Minggu, 22 November 2020 00:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Memphis Depay, pemain Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM - Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, sedang kesal-kesalnya kepada pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Hal tersebut karena Koeman yang selalu menyebut akan mendatangkan striker Memphis Depay ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Barcelona melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Ketajaman Blaugrana pun terimbas karena tak ada lagi sosok garang di lini serang seperti striker Uruguay itu.

Barcelona pun sedang mencari sosok penyerang tajam untuk didatangkan di bursa transfer Januari 2021 mendatang. Salah satu pemain yang santer bakal berlabuh ke Barcelona adalah Depay.

Koeman, sangat mengenal sosok sang pemain, karena pernah menjadi pelatih Depay di Timnas Belanda. Koeman baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya pada Eks pemain PSV Eindhoven itu, dan Rudi Garcia sangat tak menyukai hal tersebut.

Bicara di depan wartawan jelang pertandingan Liga Prancis antara Lyon melawan Angers, Garcia mengatakan bahwa dirinya ingin menjegal Koeman jika bertemu suatu saat nanti.

Menjegal di sini adalah dalam arti sebenarnya, yakni menghalangi pergerakan seseorang dengan kaki.

"Ingatkan saya untuk menjegal Ronald Koeman, jika suatu saat bertemu Koeman. Ini bukan waktu yang tepat baginya untuk bicara tentang Depay," kata Garcia, seperti dikutip Sports Mole, Sabtu (21/11/20).

Depay sendiri sebelumnya masih tak mau berspekulasi terkait keinginan El Barca untuk memakai jasanya. Ia tidak ingin dipusingkan dengan hal-hal yang memang belum kejadian.

Adapun satu orang yang ingin menghalang-halangi kepindahan Depay ke Barcelona adalah presiden Lyon Jean-Michel Aulas. Sang presiden masih ingin melihat Depay bermain di Lyon.

Aulas mengaku, dirinya adalah orang pertama yang tidak akan rela Depay pergi ke Barcelona. Depay menurutnya, sudah berhasil membawa Lyon ke level tertinggi sehingga ia akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan sang striker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%