Liga Inggris

Ditanya Peluang Juara Tottenham, Ini Jawaban Jujur Jose Mourinho

Senin, 23 November 2020 13:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Ditanya bagaimana peluang Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21, begini jawaban jujur Jose Mourinho. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Ditanya bagaimana peluang Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21, begini jawaban jujur Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Ditanya bagaimana peluang Tottenham Hotspur menjadi juara Liga Inggris musim 2020/21, begini jawaban jujur Jose Mourinho.

Jose Mourinho memberikan jawaban jujur terkait peluang yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Tottenham menampilkan performa menawan kala menggilas Manchester City 2 gol tanpa balas dalam pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari.

Raihan 3 poin tersebut berhasil membuat Tottenham sementara ini duduk manis di puncak klasemen. Unggul dari Liverpool, Chelsea, dan Leicester City.

Namun ketika ditanya kans juara yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur, Mourinho menegaskan jika dirinya tidak berambisi untuk bertarung demi titel juara Liga Inggris musim ini.

Alih-alih berambisi untuk membawa Tottenham pertama kalinya meraih gelar juara Liga Primer Inggris, Mourinho menyatakan jika dirinya tak memikirkan hal tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada pertandingan satu ke pertandingan lainnya.

“Sungguh menyenangkan berada di puncak. Jika besok kami turun peringkat, itu bukan menjadi persoalan yang besar. Saya sangat bahagia dengdan evolusi yang ada saat ini,” ujar Jose Mourinho dilansir dari The Sport Review.

“Kami tidak berjuang demi gelar juara, kami juga tidak berjuang untuk memenangi tiap laga. Kami pasti akan mengalami kekalahan dan hasil imbang nantinya.”

Tottenham Hotspur saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Mereka akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-10, Minggu (29/11/2020) mendatang.