Liga Italia

Menang Vs Torino, Romelu Lukaku Kritik Pedas Inter Milan

Senin, 23 November 2020 00:53 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengkritik pedas timnya meski mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2020/21, Minggu (22/11/20). Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengkritik pedas timnya meski mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2020/21, Minggu (22/11/20).

INDOSPORT.COM - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengkritik pedas timnya meski mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2020/21, Minggu (22/11/20).

Dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Italia, Inter Milan sempat tertinggal 0-2 sebelum melakukan comeback fantastis untuk menekuk Torino 4-2. Romelu Lukaku mencetak dua gol.

Hasil tersebut mengakhiri tren negatif yang Inter Milan sempat jalani karena catatan tiga seri dan satu kekalahan dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Romelu Lukaku menyadari inkonsistensi Inter Milan. Karena itu, dia malah mengkritik keras timnya yang bermain tanpa gairah setelah pertandingan melawan Torino.

"Jujur saja, kami belum menjadi tim besar. Sungguh tak baik untuk tersiksa seperti yang kita lakukan di 60 menit pertama pertandingan. Kami bermain tanpa kemarahan, tanpa gairah untuk menang," kata Lukaku kepada DAZN.

"Kami bangkit kemudian dan yang paling penting adalah meraup tiga poin penuh," ujar striker asal Belgia itu.

Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain terpenting Inter Milan sejak didatangkan dari Manchester United pada 2019.

Di Liga Italia 2020/21, Romelu Lukaku merupakan top skor Inter Milan dengan tujuh gol, lebih banyak dua gol dari Lautaro Martinez.