Liga Champions

Sudah Negatif Corona, Mo Salah Berpeluang Tampil di Liga Champions

Senin, 23 November 2020 09:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mohamed Salah berpeluang tampil di Liga Champions setelah negatif dari virus corona. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mohamed Salah berpeluang tampil di Liga Champions setelah negatif dari virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Mesir, Mohamed Salah berpeluang untuk memperkuat Liverpool di ajang Liga Champions setelah dinyatakan negatif dari virus corona.

Sebelumnya Mohamed Salah terjangkit virus corona usai menghadiri pesta pernikahan adiknya di Mesir. Dengan demikian, Salah harus absen dalam beberapa pertandingan.

Termasuk melewatkan laga kandang kontra Leicester City pada hari ini, Senin (23/11/20). Setelah menang 3-0 atas Leicester City, Liverpool sukses memecahkan rekor 64 kali tak terkalahkan dalam laga kandang.

Jurgen Klopp menyampaikan kabar gembira usai mendampingi anak asuhnya berlaga di pekan ke-9 Liga Inggris.

"Itulah yang saya dengar, Salah sudah negatif hari ini, Saya pikir mulai sekarang dia cukup normal dalam semua pengujian. Senin kami akan melakukan tes untuk UEFA dan Liga Champions. Saya cukup ykin dia akan berada di sana," ujar Klopp dilansir dari Goal Internasional.

"Dia bisa berlatih bersama kita besok. Mungkinkah ada tes untuk Liga Inggris lusa? Ya, ada dua tes dalam dua hari ke depan. Jadi dia akan diuji seperti kita semua," sambungnya lagi.

Seiring dengan kondisi kesehatannya yang mulai membaik, Mohamed Salah berpeluang untuk tampil dalam laga kontra Atalanta di ajang Liga Champions.

Pertandingan Liverpool vs Atalanta di matchday ke-4 Grup D Liga Champions akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada, Kamis (26/11/20). Bergabungnya Mohamed Salah akan menjadi angin segar bagi Liverpool yang kini tengah diterpa badai cedera.