Liga Spanyol

Cerita Antoine Griezmann yang Membuat Messi Murka Saat Menolak Barcelona

Selasa, 24 November 2020 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Antoine Griezmann merayakan golnya bersama Lionel Messi Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Antoine Griezmann merayakan golnya bersama Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann bercerita dirinya pernah membuat Lione Messi jengkel lantaran menolak tawaran bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. 

Hubungan Antoine Griezmann dengan Lionel Messi kerap dikabarkan tidak berjalan dengan baik. Griezmann disebut terluka karena klub lebih didominasi La Pulga. 

Menariknya, Griezmann sendiri justru menunjukkan bahwa ia dan Messi tetap berteman akrab. Eks pemain Atletico Madrid itu bahkan mengutarakan bahwa Messi menghubunginya secara langsung saat dirinya belum diboyong ke Camp Nou. 

Kala itu, Lionel Messi membujuk Antoine Griezmann agar bersedia menjadi serdadu Blaugrana. Pemilik 6 trofi Ballon d'Or itu bahkan sempat emosi lantaran Griezmann sempat menolak kesempatan tersebut. 

"Saya berbicara dengan Leo begitu tiba (di Camp Nou). Dia mengatakan kepada saya, dirinya sempat jengkel karena saya menolak ajakannya (bergabung di Barcelona," ujar Griezmann dikutip dari Marca

"Dia kecewa karena telah memohon kepada saya secara terbuka. Tetapi Messi mengatakan, dia mendukung saya," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Griezmann yang diboyong dari Atletico dengan mahar selangit yaitu 120 juta euro (Rp2 triliun) memberi tanggapan terkait kritik tentang dirinya yang belum moncer di Barcelona. Pergantian pelatih disebut sebagai penyebab Griezmann kesulitan beradaptasi. 

"Saya memiliki tiga pelatih dalam satu setengah tahun, itu sangat sulit dengan gaya permainan Barca. Bersama dengan pandemi yang harus dihadapi juga," kata Griezmann kepada Universo Valdano.

"Jadi saya masih perlu waktu untuk beradaptasi, karena kami memiliki tiga sistem berbeda di bawah tiga manajer berbeda, dan oleh karena itu para pemain perlu waktu untuk beradaptasi dengan saya dan saya perlu waktu untuk beradaptasi dengan mereka." pungkasnya.

Barcelona mengalami masa sulit di awal musim 2020/21. Skuat asuhan Ronald Koeman terperosok di peringkat ke-13 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 11 poin, memiliki selisih 12 angka dari Real Sociedad yang bercokol di puncak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%