Liga Champions

Jelang Lawan Real Madrid, Inter Milan Percaya Diri Berbekal Hal Ini

Rabu, 25 November 2020 04:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© [email protected]_antonio_conte
Antonio Conte. Copyright: © Instagram@mr_antonio_conte
Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte percaya diri timnya bisa mengatasi Real Madrid di laga penyisihan grup B Liga Champions 2020/21, Kamis (26/11/20) dini hari WIB.

Partai melawan Real Madrid adalah laga hidup mati bagi Inter Milan yang saat ini mendekam di dasar klasemen sementara grup B. Inter Milan sejauh ini baru memetik dua poin, hasil dari meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Seandainya Inter Milan gagal memenangkan laga tersebut maka peluang tim asuhan Antonio Conte melangkah ke babak berikutnya makin tipis.

Walaupun begitu Antonio Conte tetap merasa percaya diri timnya akan tampil bagus ketika menghadapi Real Madrid. Mantan pelatih Juventus itu yakin karena ia baru saja membawa Inter Milan menang secara dramatis atas Torino akhir pekan lalu.

"Saya yakin bahwa kami akan memainkan pertandingan yang hebat. Saya selalu berbicara tentang pentingnya meningkatkan tanggung jawab setiap pemain. Kami bisa dan harus meningkat," kata Conte dikutip dari Sky Sports Italia.

Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui, Inter Milan baru saja mendapatkan kemenangan dramatis saat melawan Torino dilanjut Serie A Italia pekan ke-8 kemarin. Nerrazurri sempat ketinggalan dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya merampungkan pertandingan dengan skor 4-2.

Gol Nerazzurri diawali dengan Alexis Sanchez pada menit 64. Setelah itu, Romelu Lukaku mencetak brace pada 67' dan 84'. Terakhir, Lautaro Martinez menyempurnakan keunggulan mereka dengan gol di injury time menit 90.

Kemenangan tersebut akan menjadi modal besar bagi Conte di pertandingan melawan Real Madrid. Apalagi di leg pertama Inter Milan kalah 3-2 dengan kebobolan dua gol terlebih dahulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%