Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid: Nerazzurri Hancur Lebur

Kamis, 26 November 2020 04:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Inter Milan benar-benar hancur lebur di tangan Real Madrid setelah harus menyerah 0-2 di San Siro dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis (26/11/20) dini hari WIB.

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, Inter Milan langsung menyerang ke pertahanan Real Madrid. Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi tahu betul kalau Inter Milan wajib menang agar bisa bertahan di Liga Champions, untuk itu mereka mati-matian menekan Real Madrid. 

Namun dikarenakan kecerobohan Barella yang menjatuhkan Nacho di dalam kotak penalti, Inter Milan pun harus tertinggal. Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskannya jadi gol untuk Real Madrid pada menit ke-7. 

Inter Milan yang masih kaget dijebol dengan cepat oleh Real Madrid, tampak mulai tampil tegang. Akibatnya, Real Madrid nyaris menggandakan keunggulan, andai sepakan Vazquez tak membentur tiang gawang. 

Selepas itu, Inter Milan mulai bisa mengendalikan diri dan akhirnya bisa mengurung pertahanan Real Madrid. Sayang kurangnya kreatifitas membuat Inter Milan kesulitan membongkar pertahanan Real  Madrid.

Situasi kian memburuk setelah Arturo Vidal dikartu merah sehingga membuat Inter Milan harus bermain dengan 10 orang. Babak pertama pun harus berakhir dengan skor 1-0 bagi Real Madrid, dan itu artinya Inter Milan dalam bahaya karena kalau kalah lagi, mereka bakal sulit lolos ke fase gugur Liga Champions. 

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Inter Milan yang bermain dengan 10 orang tampak kesulitan untuk mengendalikan jalannya laga. Sebaliknya, Real Madrid bermain lebih cerdas sembari menunggu Inter Milan melakukan kesalahan.

Kesalahan pun akhirnya dilakukan Inter Milan setelah kurangnya konsentrasi di lini pertahanan membuat Real Madrid sukses mencetak gol kedua. Adalah Rodrygo yang sukses menaklukan Samir Handanovic sekaligus membuat skor jadi 2-0 bagi Real Madrid.

Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid berhasil memertahankan skor sekaligus membuat Nerazzurri terlihat seperti hancur lebur. Kekalahan 0-2 ini sekaligus membuat Inter Milan berada di ujung tanduk jika masih ingin lolos ke fase gugur Liga Champions.

Susunan Pemain 

Inter Milan: Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Andrea Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Luka Modric, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Martin Odegaard, Eden Hazard; Mariano Diaz. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%