Liga Italia

Mengenang Jasa Diego Maradona, Napoli Berencana Ubah Nama Stadion

Kamis, 26 November 2020 01:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Pinterest
Demi bisa terus mengenang jasa Diego Maradona, Napoli berencana untuk mengubah nama stadion saat ini. Copyright: © Pinterest
Demi bisa terus mengenang jasa Diego Maradona, Napoli berencana untuk mengubah nama stadion saat ini.

INDOSPORT.COM - Demi bisa terus mengenang jasa Diego Maradona, Napoli berencana untuk mengubah nama stadion saat ini. 

Jagat sepak bola dunia tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar mengejutkan yang datang dari Maradona. Legenda Argentina, Diego Armando Maradona dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung. 

Kepergian Maradona pun langsung disambut dengan perasaan berduka dari seluruh rakyat Argentina. Maklum saja, terakhir kali Argentina merengkuh gelar juara dunia berkat kerja keras Maradona. 

Oleh karena itu, Pemerintah Argentina mengumumkan  tiga hari berkabung nasional untuk mengenang Diego Maradona sebagai salah satu pesepak bola terhebat di dunia. Tak kalah berdukanya dengan Argentina, Napoli pun merasakan hal yang sama. 

Maklum saja, bagi seluruh suporter Napoli, Maradona itu ibarat Tuhan, sehingga kematiannya benar-benar membawa duka yang mendalam. Jasa Maradona bagi Napoli pun sangat besar dengan meraih dua gelar Serie A Italia. 

Gelar yang hingga berita ini ditulis, masih belum bisa diraih oleh Napoli lagi. Oleh karena itu, menurut laporan Football Italia, sedang ada seruan dari suporter Napoli agar stadion San Paolo berganti nama guna mengenang jasa Maradona. 

Hal itu dilakukan agar bisa memastikan Maradona terasa seperti selalu hadir di stadion tersebut menemani setiap kali Napoli bertanding.  

Napoli pun dikabarkan sedang mempertimbangkan mengganti nama stadion San Paolo guna menghormati jasa Diego Maradona sebagai legenda klub. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%