Top News

Top 5 News: Transfer Bagus Kahfi ke Utrecht, Maradona Meninggal Dunia

Kamis, 26 November 2020 06:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Berikut berita-berita terbit sepanjang Rabu (26/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk kabar Diego Maradona meninggal dunia. Copyright: © ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Berikut berita-berita terbit sepanjang Rabu (26/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk kabar Diego Maradona meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita terbit sepanjang Rabu (26/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT, termasuk kabar Diego Maradona meninggal dunia.

Selain wafatnya Diego Maradona yang bikin geger dunia, lika-liku transfer Bagus Kahfi ke klub Belanda, FC Utrecht, juga menarik perhatian pembaca INDOSPORT. Berikut Top 5 News terkini.

1. Gronya Somerville Bikin Salah Fokus

Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, membagikan kebersamaan bersama sang kekasih, Maika Phillips, demi merayakan 9 tahun hubungan asmara mereka.

Namun, unggahannya malah membuat netizen salah fokus. Apa itu? Selengkapnya: Gronya Somerville Rayakan Anniversary, Netizen: Keteknya Dikondisikan.

2. Bagus Kahfi Diburu Deadline ke Utrecht

Tenggat akhir transfer Bagus Kahfi dari klub Barito Putera menuju FC Utrecht sudah di depan mata. Bagaimana nasib striker 18 tahun itu?

FC Utrecht memberi Bagus Kahfi waktu hingga Jumat (27/11/20) untuk menyelesaikan proses transfer. Keputusan ini ada di tangan Barito untuk menuntaskannya atau tidak.

Bagaimana komentar Bagus Kahfi? Selengkapnya: Diburu Deadline Transfer FC Utrecht, Bagus Kahfi: Saya Sudah Usaha.

3. Media Malaysia Soroti Timnas Indonesia

Dua pemain muda, Serdy Ephy dan Yudha Febrian, harus menerima kenyataan pahit karena dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Mereka membuat pelatih Timnas Indonesia U-9, Shin Tae-yong, berang lantaran ketahuan keluyuran hingga dini hari.

Berita ini mendapat sorotan dari media negeri jiran pada artikel berikut: Media Malaysia Heran Pemain Timnas Indonesia U-19 Bisa Keluyuran Jam 3 Pagi.

4. Rekap Rumor Transfer Terkini

Rekap rumor transfer dari pemberitaan sepanjang Rabu (25/11/20) rupanya menarik minat pembaca INDOSPORT.

Beberapa isu transfer tersebut di antaranya bukti Hakan Calhanoglu kian dekat gabung Juventus dan Mohamed Salah ke Real Madrid.

Selengkapnya dari rangkuman rumor transfer itu ada di artikel: Rekap Rumor Transfer: Bukti Calhanoglu Gabung Juventus, Salah ke Real Madrid.

5. Diego Maradona Meninggal

Kabar mengejutkan datang dari legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, yang meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Diego Maradona dikabarkan mengalami serangan jantung setelah beberapa waktu silam menjalani operasi otak.

Berita duka tersebut selengkapnya di: Breaking News: Diego Maradona Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung.