Top News

Top 5 News: Ibrahimovic Bikin Milan Cemas, Aksi Memalukan Barcelona dan Messi

Selasa, 24 November 2020 06:20 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut berita-berita terbit sepanjang Senin (23/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT yang didominasi berita AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut berita-berita terbit sepanjang Senin (23/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT yang didominasi berita AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita terbit sepanjang Senin (23/11/20) yang masuk Top 5 News di INDOSPORT yang didominasi berita AC Milan.

Selain Milan, aksi Lionel Messi dan Barcelona yang memalukan juga menarik minat pembaca INDOSPORT. Berikut Top 5 News terkini.

1. Milan Bidik Penghancur

Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah memiliki calon pengganti Hakan Calhanoglu yang ternyata merupakan pemain penghancur mereka sendiri.

Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, disinyalir tengah mengincar pemain yang pernah menghancurkan Rossoneri di Liga Europa 2020/21.

Siapa sosok yang dimaksud dapat dibaca di: AC Milan Lepas Calhanoglu, Maldini Bidik Penghancur Mereka Sendiri.

2. Marinus Wanewar Komentari Keputusan The Next Boaz

Pesepak bola Marinus Wanewar menyayangkan keputusan Alexandro Felix Kamuru, penggawa Timnas Indonesia U-16, yang menolak kesempatan bergabung ke skuat Garuda Select 3.

Alexandro Felix Kamuru, pemain muda Barito Putera U-16, mengungkapkan sempat ditawari untuk bergabung dalam skuat Garuda Select 3.

Bagaimana komentar Marinus? Selengkapnya: Marinus Wanewar Sayangkan 'The Next Boaz' Tolak Gabung Garuda Select.

3. Klasemen Serie A Terkini

Kemenangan 3-1 Napoli, Senin (23/11/20), membawa AC Milan kian perkasa di klasemen Serie A Liga Italia sementara.

Kemenangan ini pula membuat AC Milan mencatatkan rekor tak terkalahkan, yakni enam kali menang dan dua kali seri.

Siapa saja tim yang mengekori Milan dapat dibaca di: Klasemen Serie A Liga Italia: Bayaran Mahal Kejayaan AC Milan Jauhi 3 Rival.

4. Milan Cemaskan Ibrahimovic

Kemenangan AC Milan atas Napoli di Serie A Liga Italia, Senin (23/11/20) malah membuat mereka berkeringat dingin gara-gara kondisi Zlatan Ibrahimovic.

Berlangsung di kandang lawan, San Paolo, tak menyurutkan hasrat Milan perpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga domestik. Mereka mengalahkan Napoli 3-1.

Lantas, apa yang terjadi pada Ibrahimovic? Selengkapnya: Habisi Napoli, AC Milan Malah Keringat Dingin Terkait Zlatan Ibrahimovic.

5. Tingkah Memalukan Barcelona-Messi

Barcelona membuat aksi memalukan setelah kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Malah, aksi jelek Barcelona itu melibatkan sang kapten tim, Lionel Messi, yang gagal melesakkan satu gol pun ke jala Atletico.

Aksi bagaimana yang dimaksud dapat dilihat di artikel: Memalukan! Pasca Kalah Lawan Atletico, Barcelona dan Lionel Messi Lakukan Ini.