Top News

Top 5 News: Calon Pemain Baru AC Milan, Manchester United Cuci Gudang

Jumat, 20 November 2020 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Top 5 News: Calon Pemain Baru AC Milan, Manchester United Cuci Gudang Copyright: © WallpaperCave
Top 5 News: Calon Pemain Baru AC Milan, Manchester United Cuci Gudang

INDOSPORT.COM - Top 5 News hari ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Kamis (19/11/20) di mana ada kabar tentang calon pemain baru AC Milan hingga Manchester United cuci gudang. 

Kabar dari bola internasional, khususnya bursa transfer masih menjadi informasi yang paling dicari oleh pembaca INDOSPORT. Namun, kabar dari sportainment dan bulutangkis berhasil mencuri perhatian khalayak juga. 

5 Pemain Baru yang Segera Diresmikan AC Milan 

Setelah membawa perubahan struktural dalam kebijakan transfer, AC Milan tampaknya juga akan melakukan gebrakan di bursa transfer musim dingin mendatang.  

Bisnis yang mereka tunjukkan pada jendela transfer musim panas kemarin, sepertinya sudah cukup menjelaskan bahwa AC Milan memiliki rencana yang konkret. 

Berikut kami akan merangkum 5 pemain yang bisa diresmikan AC Milan pada pertengahan kompetisi Liga Italia musim ini. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Lentur Saat Berpose Yoga ala Ular, Aulia Sarah Bikin Netizen Kagum  

Aulia Sarah dikenal sebagai aktris sekaligus model iklan yang memiliki paras ayu dan body goals.  

Demi menjaga kebugaran dan body goals, Aulia Sarah rupanya rutin menjalani olahraga. Workout yang dipilih Aulia yaitu senam yoga.  

Beralaskan matras, Aulia Sarah menunjukkan pose ala ular kobra sambil menutup mata. Kelenturan tubuh Aulia Sarah saat melakukan pose kobra lantas menuai pujian dari para netizen.  

Baca Selengkapnya: (klik di sini

AC Milan Segera Datangkan Bek Juara Liga Champions Secara Gratis 

AC Milan dilaporkan bakal segera mendatangkan bek yang pernah juara Liga Champions secara gratis.   

Seperti yang dilansir dari Milan Live, AC Milan sedang menyiapkan siasat khusus biar bisa mendatangkan bek juara Liga Champions. Tak hanya sekadar itu, AC Milan sangat menginginkan pemain ini karena bisa datang secara gratis. 

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Siap Cuci Gudang, AC Milan Ada Barter Kejutan 

Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Manchester United siap cuci gudang demi wonderkid Portugal dan AC Milan dengan barter kejutannya.   

Berniat datangkan salah satu bek muda asal Portugal, klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan siap cuci gudang demi merealisasikan rencananya tersebut.   

Baca Selengkapnya: (klik di sini

Ingin Saingi Indonesia, Malaysia Ngebut Promosikan Pebulutangkis Junior 

Serius ingin menyaingi Indonesia, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) negebut promosikan pebulutangkis junior Malaysia ke level senior.  

Direktur Pelatih BAM Wong Choong Hann menyebut akan gencar untuk terus mempromosikan pebulutangkis junior Malaysia lewat turnamen internal yang mereka gelar kontra pemain senior.  

Baca Selengkapnya: (klik di sini