Top News

Top 5 News: Media Inggris Waspada Elkan Baggott, Pemain Gratis Milan

Rabu, 18 November 2020 07:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ross Halls
Berikut lima berita terpopuler di INDOSPORT yang terbit sepanjang Selasa (17/11/20), termasuk soal Elkan Baggott. Copyright: © Ross Halls
Berikut lima berita terpopuler di INDOSPORT yang terbit sepanjang Selasa (17/11/20), termasuk soal Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di INDOSPORT yang terbit sepanjang Selasa (17/11/20), termasuk soal Elkan Baggott.

Berita sepak bola, terutama internasional, rupanya menarik perhatian pembaca INDOSPORT kemarin, seperti berita dari AC Milan dan Juventus. Berikut Top 5 News kali ini.

1. Media Inggris Waspadai Elkan Baggott

Sambil menyinggung soal Timnas Indonesia U-19, salah satu media asal Inggris menyebutkan bahwa Elkan Baggott adalah salah satu pemain Ipswich Town yang patut diwaspadai.

Adalah Football League World, media yang berbasis di Inggris, membedah 2 pemain asal Ipswich Town yang patut diwaspadai. Salah satu pemain tersebut adalah pilar Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott.

Bagaimana ceritanya? Selengkapnya: Bawa-bawa Timnas U-19, Media Inggris Sebut Elkan Baggott Harus Diwaspadai.

2. Calon Pemain Gratis AC Milan

AC Milan digosipkan akan kedatangan pemain baru dari Brescia yang kini dengan status bebas transfer alias gratis.

Setelah memboyong Sandro Tonali, tampaknya AC Milan benar-benar jatuh cinta dengan talenta Brescia. Pemain dari klub Serie B itu sepertinya akan hijrah ke San Siro.

Siapa yang dimaksud dapat dibaca di: AC Milan Segera Kedatangan Pemain Baru Secara Gratis.

3. Rekap Rumor Transfer Terkini

Berbagai berita isu transfer sepanjang Selasa lalu yang direkap dalam satu artikel rupanya menarik perhatian pembaca INDOSPORT.

Mulai dari Sergio Ramos yang kontraknya segera habis di Real Madrid, rumor transfer menjelang dibukanya jendela musim dingin pada Januari mendatang memang patut disimak.

Siapa saja yang masuk isu terkini di INDOSPORT dapat dibaca di: Rekap Rumor Transfer: Sergio Ramos ke AC Milan, Manchester City Bikin Inter Milan Merana.

4. Musuh yang Sama Lionel Messi

Entah suatu atau tidak, Lionel Messi ternyata punya satu musuh yang sama ketika bersama raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Timnas Argentina.

Media Inggris, mengungkap satu musuh yang sama bagi Lionel Messi yang kerap ia temui baik saat membela Barcelona maupun Timnas Argentina.

Siapa yang dimaksud? Selengkapnya: Astaga! Bersama Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi Punya 1 Musuh yang Sama.

5. Siasat Licik Juventus demi Pemain Milan

Juventus dikabarkan sedang menyiapkan rencana licik yang melibatkan wonderkid mereka untuk merekrut pemain AC Milan.

Rencana Juventus tersebut adalah menukarkan pemain muda yang tengah naik daun, Manolo Portanova, demi salah satu bintang AC Milan.

Siapa pemain yang Juventus incar sehingga harus mengorbankan pemain muda mereka dapat diketahui di artikel berikut: Manfaatkan Wonderkid, Juventus Siapkan Siasat Licik untuk Bintang Milan.