Liga Italia

Manfaatkan Wonderkid, Juventus Siapkan Siasat Licik untuk Bintang Milan

Selasa, 17 November 2020 14:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Juventus diketahui sedang menyiapkan rencana licik yang melibatkan wonderkid mereka untuk merebut salah satu bintang andalan AC Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Juventus diketahui sedang menyiapkan rencana licik yang melibatkan wonderkid mereka untuk merebut salah satu bintang andalan AC Milan.

INDOSPORT.COMJuventus diketahui sedang menyiapkan rencana licik yang melibatkan wonderkid mereka untuk merebut salah satu bintang andalan AC Milan.

Rencana Juventus tersebut melibatkan Manolo Portanova, sosok yang saat ini sedang naik daun dan dimaksudkan untuk merebut Hakan Calhanoglu, salah satu bintang andalan kepunyaan AC Milan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus siap memboyong Calhanoglu dari AC Milan dan akan memasukkan nama Portanova sebagai salah satu kesepakatan mereka.

Portanova disebut-sebut bakal memiliki kans bermain reguler lebih banyak di AC Milan daripada jika ia memilih untuk terus bertahan di Juventus.

Meskipun perkembangannya akan sangat bagus di bawah Andrea Pirlo, tetapi Portanova butuh menit bermain untuk menambah pengalamannya.

Gelandang serang yang saat ini menginjak usia 20 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Juventus dan telah mencuri perhatian publik kala diturunkan dalam laga kontra Crotone di ajang Serie A Italia musim 2019/20 ini.

Kabarnya jika tak menjadi bagian dari kesepakatan transfer antara Juventus dan AC Milan, Portanova bakal dipinjamkan ke salah satu klub di Serie B Italia.

Pasalnya, beberapa klub Serie B Italia seperti Lecce dan Pescara telah terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka untuk meminjam Portanova.