Liga Italia

Cemerlang Bersama Timnas Portugal, Pedro Neto Bikin Juventus Kepincut

Senin, 16 November 2020 18:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Penampilan cemerlang Pedro Neto bersama Timnas Portugal di laga debutnya kemarin membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkan dirinya ke Turin. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Penampilan cemerlang Pedro Neto bersama Timnas Portugal di laga debutnya kemarin membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkan dirinya ke Turin.

INDOSPORT.COM – Penampilan cemerlang Pedro Neto bersama Timnas Portugal di laga debutnya kemarin membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkan dirinya ke Turin.

Juventus dikabarkan bakal segera membuka negosiasi dengan Wolverhampton Wanderers dalam usaha mereka untuk memulangkan Neto kembali ke Serie A Italia.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika negosiasi akan dipimpin oleh agen super Jorge Mendes yang juga merupakan agen tempat Cristiano Ronaldo bernaung.

Selain sebagai agen Ronaldo, Jorge Mendes juga diketahui sebagai agen super penyuplai bintang-bintang Portugal untuk Wolverhampton Wanderers.

Ketartarikan Juventus pada Neto muncul ketika wonderkid Wolves tersebut sukses mencetak gol debutnya bersama Timnas Portugal kala melibas Andora dengan skor 7-0 dalam laga uji coba yang digelar pada hari Rabu (11/11/2020) kemarin.

Sebelumnya diketahui jika Neto sempat berlaga di Serie A Italia bersama Lazio pada tahun 2017 lalu sebelum kemudian Wolves menebus dirinya dengan mahar senilai 17,9 juta euro (sekitar Rp299,5 miliar) pada tahun 2019.

Saat itu, Neto lebih banyak bermain untuk tim Primavera dan hanya mencatatkan 5 kali penampilan untuk tim senior Lazio selama masa karirnya di Olimpico.

Masih berusia 20 tahun, banyak pihak menyebutkan jika Neto termasuk ke dalam skuat emas Portugal di masa depan. Ia dan rekan-rekannya diharapkan bisa meneruskan tongkat estafet kejayaan milik Cristiano Ronaldo dkk.