Liga Italia

Masih Saling Cinta, Ronaldo Diprediksi Bertahan di Juventus

Minggu, 15 November 2020 13:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Disebut masing saling cinta dan membutuhkan, Cristiano Ronaldo diprediksi bakal bertahan lebih lama di raksasa Serie A Liga Italia Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Disebut masing saling cinta dan membutuhkan, Cristiano Ronaldo diprediksi bakal bertahan lebih lama di raksasa Serie A Liga Italia Juventus.

INDOSPORT.COM - Disebut masing saling cinta dan membutuhkan, Cristiano Ronaldo diprediksi bakal bertahan lebih lama di raksasa Serie A Liga Italia Juventus. Batal hengkang ke PSG?

Nama Cristiano Ronaldo memang sedang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, terutama saat kubu Juventus menyebut bahwa mereka akan melepas sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Beban gaji yang terlalu tinggi, konon menjadi alasan mengapa pihak Juventus rela menjual Cristiano Ronaldo, yang sudah menyumbang banyak gol sejak kedatangannya.

Masalah krisis keuangan yang dialami klub pasca pandemi virus corona, membuat Si Nyonya Tua mau tak mau harus merelakan sang bintang demi menyeimbangkan neraca keuangannya.

Meski telah dikabarkan bakal dijual, namun pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps merasa tak yakin jika Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus dalam waktu dekat dan bergabung dengan tim lain.

Melansir dari laman Goal International, Deschamps menyebut jika Ronaldo sudah merasa nyaman di Juventus, begitu juga sebaliknya, di mana La Vecchia Signora terlihat begitu senang bisa memiliki CR7.

"Segalanya mungkin dalam sepak bola, tapi saya pikir dia (Ronaldo) sudah berada di klub besar. Juventus sangat senang memilikinya, seperti klub lain tempat dia bermain,” ucap Deschamps.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kemungkinan Ronaldo pindah ke tim lain termasuk raksasa Liga Prancis, PSG bisa saja terjadi, namun kapan hal tersebut terealisasi masih belum bisa diprediksi.

"Jelas, itu menarik perhatian. Namun, apakah dia kemungkinan besar akan datang ke Paris, saya tidak tahu." tegasnya.

Ronaldo sendiri masih menunjukkan performa terbaiknya bersama Juventus. Meski telah berusia 30 tahun lebih, namun mantan pemain Real Madrid ini tetap sukses menjadi tulang punggung timnya.

Tercatat sejak datang ke Juventus pada 2018 lalu, Ronaldo sudah tampil dalam 94 pertandingan bersama Juventus dan mencetak 71 gol serta memberikan 19 assists di semua ajang.

Penulis: Subhan Wirawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%