Top News

Top 5 News: Formasi Milan Tanpa Calhanoglu, 4 Calon yang Akan Timnas U-19 Hadapi di Korea

Selasa, 17 November 2020 06:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut berita-berita INDOSPORT edisi terbit Senin (16/11/20) yang masuk Top 5 News, termasuk formasi AC Milan tanpa Hakan Calhanoglu. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut berita-berita INDOSPORT edisi terbit Senin (16/11/20) yang masuk Top 5 News, termasuk formasi AC Milan tanpa Hakan Calhanoglu.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita INDOSPORT edisi terbit Senin (16/11/20) yang masuk Top 5 News, termasuk formasi AC Milan tanpa Hakan Calhanoglu.

Sebanyak lima artikel terpopuler di INDOSPORT kemarin ternyata beragam, mulai dari sepak bola internasional, nasional, dan juga MotoGP. Berikut Top 5 News kali ini.

1. Pacaran Positif ala Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa

Aktris Sabrina Chairunnisa merasa diracuni sejak berpacaran dengan Deddy Corbuzier. Namun, hal itu justru membuatnya merasa bersyukur.

Diakui Sabrina Chairunnisa, sang kekasih membuatnya mengubah pola hidup sehingga menjadi lebih sehat.

Kisah tersebut dapat dibaca lebih lengkap di: Pola Hidupnya Berubah Sejak Pacaran, Sabrina Chairunnisa 'Diracuni' Deddy Corbuzier.

2. Prediksi Formasi Milan Tanpa Calhanoglu

Tak perlu pusing kehilangan Hakan Calhanoglu di bulan Januari, klub Liga Italia, AC Milan, memiliki pemain yang cukup untuk tetap bisa tampil mematikan musim ini.

Dengan kontrak akan usai pada akhir 2020/21, Calhanoglu diprediksi akan dilepas AC Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Lantas, bagaimana taktiknya kelak? Selengkapnya: Tak Perlu Cari Pengganti, Bedah Formasi Mematikan AC Milan Tanpa Calhanoglu.

3. Bagas-Bagus Dilarang Bertemu?

Bagus Kahfi tiba di Indonesia pada Minggu (15/11/20) sore setelah satu tahun terakhir menetap di Eropa. Namun, benarkah ia dilarang bertemu dengan saudara kembarnya, Bagas Kaffa?

Mendarat di Indonesia, Bagus Kahfi langsung menuju Jakarta untuk menemui Bagas Kaffa yang saat ini mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Bagaimana kisah si kembar kabarnya tak bisa melepas rindu? Selengkapnya: Tiba di Indonesia, Bagus Kahfi Justru Dilarang Bertemu Bagas Kaffa?

4. Kandidat Lawan Timnas U-19 di Korea

Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong direncanakan akan menghadapi empat tim dalam laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Daegu, Korea Selatan.

Timnas Indonesia dijadwalkan berlatih di lapangan Daegu dari tanggal 10 Desember hingga akhir Januari tahun depan.

Siapa saja empat calon rival itu? Beritanya di: 4 Tim yang Akan Dihadapi oleh Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan.

5. Profil Davide Brivio, Salah Satu Figur Sukses Suzuki di MotoGP 2020

INDOSPORT secara khusus mengulas profil singkat Davide Brivio, salah satu figur penting tim MotoGP, Suzuki, musim ini.

Sosok Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, menjadi perhatian usai keberhasilan pembalap tim tersebut, yakni Joan Mir, keluar sebagai juara dunia MotoGP 2020.

Lantas, siapa dia? Selengkapnya: Dipuja Rossi, Davide Brivio Si 'Mekanik Gagal' yang Bawa Suzuki Keluar dari Kegelapan.