Top News

Top 5 News: Evan Dimas-Hansamu ke Malaysia, Gelandang Liga Belanda Ingin Bela Indonesia

Senin, 16 November 2020 06:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news edisi Minggu (15/11/20) di mana Evan Dimas dan Hansamu Yama gabung klub sepak bola Malaysia hingga gelandang Liga Belanda yang ingin bela Timnas Indonesia.

1. Evan Dimas dan Hansamu Yama Gabung klub Malaysia

Duo megabintang sepak bola Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama, dikabarkan selangkah lagi bakal hengkang dari kompetisi Liga 1 untuk merapat ke klub Liga Super Malaysia

Hal itu dibocorkan oleh jurnalis Malaysia yang bekerja untuk The Star Sports bernama T. Avineshwaran, lewat cuitan di Twitter pada Sabtu (14/11/20).

Baca Selengkapnya: Bocor! Evan Dimas dan Hansamu Yama Selangkah Lagi Gabung Klub Malaysia

2. Petarung MMA Dihujat Usai Meng-KO Lawan Pakai Jurus Terlarang

Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Asiashu Tshitamba, menuai hujatan usai membuat lawannya, Billy Oosthuizen, KO (Knock Out) dengan menggunakan teknik terlarang.

Momen ini terjadi dalam turnamen MMA Extreme Fighting Championship (EFC) 81, yang berlangsung di Pretoria, Afrika Selatan, di mana Asiashu mengalahkan Billy di ronde kedua.

Baca selengkapnya: Bikin KO Pakai Jurus Terlarang, Petarung MMA Ini Langsung Dihujat

3. AS Roma Berpotensi Datangkan Bintang Arsenal

Meski sempat ditolak pada bursa transfer musim panas lalu, kini klub Serie A Liga Italia, AS Roma dikabarkan bakal jadi klub paling depan untuk memboyong salah satu striker Arsenal. Siapakah dia?

Mengutip dari pernyataan salah satu jurnalis The Athletic, David Ornstein, disebutkan bahwa AS Roma sempat melayangkan tawaran kepada Arsenal untuk Alexandre Lacazette.

Baca Selengkapnya: Sempat Ditolak, AS Roma Terdepan Dapatkan Striker Arsenal

4. Media Vietnam: Kemungkinan Menang atas Timnas Indonesia Sangat Besar

Media Vietnam, thethao247, baru-baru ini menganalisaa besar kemungkinan timnasnya mampu lolos dari fase grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam artikelnya, media tersebut optimistis kalau pasukan Park Hang-seo mampu mengatasi tiga pertandingan sisa. Apalagi timnas Indonesia dinilai bisa dikalahkan dengan mudah.

Baca selengkapnya: Media Vietnam: Kemungkinan Menang atas Timnas Indonesia Sangat Besar

5. Coen Temminck, Gelandang Liga Belanda Bercita-cita Masuk Timnas Indonesia

Nama Coen Temminck pasti masih asing bagi fans sepak bola tanah air. Ia merupakan pemain keturunan yang bercita-cita masuk timnas Indonesia.

Coen Temminck mengaku masih berjuang agar bisa menjadi pemain profesional. Namun target tertingginya justru bisa masuk skuat timnas Indonesia U-20 karena ingin tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Baca selengkapnya: Coen Temminck, Gelandang Liga Belanda Bercita-cita Masuk Timnas Indonesia